Toko Makanan Online

Online-Ordering-Feature.jpg

Internet adalah dunia yang indah dalam dirinya sendiri. Meski memiliki masalah, manfaatnya jauh lebih besar daripada set-back. Dengan jumlah situs yang tampaknya tidak terbatas pada setiap topik dan topik, tidak peduli apa minat Anda, Anda dapat menemukan jutaan situs. Di dunia nyata Anda tidak bisa mendekati semua toko atau toko yang menjual widget yang Anda minati.

Berapa kali di dunia nyata Anda mengunjungi restoran atau toko kecil di kota asalnya untuk pertama kalinya. yang telah berada di lokasi yang sama selama bertahun-tahun? Jika itu adalah pengalaman yang menyenangkan, Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak segera mencoba bisnis mereka.

Anda mungkin telah melewati lokasi mereka selama bertahun-tahun, dan kemudian suatu hari Anda memutuskan untuk masuk ke dalam, hanya untuk mengetahui bahwa mereka menawarkan sesuatu yang benar-benar Anda sukai atau miliki.

Internet adalah cara yang persis sama, saya telah di Internet selama sekitar 10 tahun dan saya baru saja memutuskan untuk mencoba makanan belanja online. Saya telah menjadi pembelanja online sejak awal. Saya tidak pernah memiliki masalah dengan mempercayai pedagang yang saya beli. Itu sebabnya saya tidak bisa mengerti apa yang membawa saya begitu lama untuk mencoba belanja makanan online.

Jangan salah sangka, saya tidak keberatan dengan supermarket, meski bukan salah satu hal favorit saya, tapi saya tidak keberatan pergi ke pasar. Istri saya telah mengatakan kepada saya bahwa ada sesuatu yang seksi tentang pria yang berbelanja di toko makanan. Jadi itu saja sudah cukup gencar buat saya ikut dengannya. Pergi sendiri adalah masalah lain bersama-sama.

Suatu hari belanja makanan perlu dilakukan, dan saya menarik tugasnya. Saya memutuskan untuk memeriksa secara online untuk melihat apakah ada supermarket lokal yang memiliki situs web atau pengiriman yang ditawarkan. Kira-kira 20 menit kemudian saya memiliki jadwal untuk menukar makanan seberat $ 175 dari supermarket yang akan saya kunjungi.

Mereka memiliki setiap item dalam daftar yang diberikan istriku. Dengan biaya nominal sebesar $ 6,95 mereka akan membawa barang belanjaan kami ke rumah kami pada hari dan waktu yang saya tentukan. Sepanjang waktu saya berpikir bahwa ini berharga setiap sen dari 7 dolar, tidak ada keranjang belanja dengan roda yang buruk, tidak ada bayi yang menangis, tidak ada garis periksa panjang, tidak ada cek harga, jelas satu-satunya cara untuk berbelanja makanan.

Pengiriman dijadwalkan pada hari berikutnya, petugas pengiriman kami tepat waktu dan sopan.
Dia juga tidak menjatuhkan 10 kantong belanjaan di pintu, dia membawa semua tas itu ke dapur kami. Saya tidak yakin, tapi saya pikir dia akan menyingkirkan mereka jika saya bertanya. Saya lebih dari senang untuk memberinya tip $ 7 yang saya berikan kepadanya.

Yang mengejutkan dari semuanya adalah bahwa saya tidak memberi tahu istri saya bahwa saya telah menjadwalkan pengiriman, setelah orang yang dikirim pergi, datang untuk mengetahuinya, mencari cara untuk berbelanja makanan tanpa pergi ke supermarket lebih dari itu.

Jika kalian sedang mencari pakaian yang cocok untuk pergi ke acara besar kalian cobalah model kebaya brokat terbaru.