Tips Saat Membeli Sepeda Gunung

Ini bisa sedikit membuat frustasi sekaligus memakan waktu ketika Anda membeli sepeda gunung. Bila Anda Butuh Info Paket Trip Dieng, Silahkan Kunjungi Web Sikidang. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa tip dan hal yang harus diperhatikan sebelum Anda meletakkan uang tunai dan membeli sepeda gunung.

Menentukan Harga

Sebenarnya tidak ada batasan berapa banyak uang yang Anda bisa habiskan untuk sepeda gunung baru. Untuk membantu Anda menjaga
pengeluaran terkendali, Anda harus mencari tahu apa kisaran harga Anda dan seberapa banyak Anda bersedia membayar untuk sepeda baru. Saat Anda membeli, Anda tidak boleh membeli dari toko pedagang massal seperti Wal-Mart. Kamu harus alih-alih dukung toko sepeda lokal Anda dan dapatkan banyak sepeda yang lebih baik dan layanan yang jauh lebih baik.

Sesuai Gaya Anda

Semua sepeda gunung didesain dengan beberapa perbedaan gaya berkendara dan jenis medan dalam pikiran. Kamu akan membutuhkan untuk mengetahui jenis berkendara apa yang akan Anda lakukan yang paling. Berkendara mulus, balap lintas alam, mountain cruising, atau lift yang diakses menuruni bukit sesuatu yang perlu Anda pikirkan. Pastikan bahwa sepeda yang Anda pilih sesuai dengan gaya pribadi Anda dan bukan staf penjualan.

Suspensi penuh atau buntut keras

Jika Anda mampu membelinya, gunung bersuspensi penuh sepeda selalu layak dibeli. Ekor yang keras, Tanpa suspensi belakang, bobotnya jauh lebih ringan dan kayuh lebih efisien, meski suspensi penuh menawarkan kenyamanan lebih dan kontrol yang lebih baik secara keseluruhan. Anda akan ingin membuat keputusan itu berdasarkan kisaran harga Anda, gaya berkendara, dan jenis medan yang akan Anda tempuh mengendarai paling banyak.

Menemukan favorit Anda

Membandingkan komponen sepeda gunung dengan komponennya hampir tidak mungkin, karena terlalu banyak kombinasi tersedia. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah menemukan beberapa komponen yang paling penting kepada Anda dan memastikan sisanya atau jumlah minimum jatuh dalam kisaran harga Anda. Anda bisa mulai dengan garpu lalu lihat roda dan pemindah gigi belakang.

Penjualan dan musim

Sepanjang tahun, harga sepeda gunung bisa berfluktuasi sedikit. Musim semi sampai musim panas adalah musim pembelian utama. Jika Anda bisa menunggu sampai kanan harga muncul, biasanya di musim gugur dan musim dingin, Anda bisa menghemat beberapa ratus dolar. Banyak toko sepeda yang mau juga menawarkan diskon atau aksesoris lainnya jika Anda membeli dari mereka.

Menemukan dealer yang bagus

Menemukan dealer sepeda yang baik lebih penting daripada mencari harga terbaik. Anda harus selalu menemukan dealer itu lebih peduli tentang menjual sepeda yang bagus untuk Anda daripada menjual Anda yang mahal. Dealer yang hebat akan mendapatkan perbaikan yang bersih berbelanja dan memberi Anda kesan bahwa Anda benar-benar bisa percaya mereka.

Uji perjalanan

Anda harus mencoba mengendarai sepeda sebanyak yang Anda bisa kisaran harga dan gaya berkendara Anda. Anda akan menemukannya
beberapa sepeda akan terasa nyaman, sementara yang lain tidak. Lebih sepeda yang dapat Anda uji coba, Anda akan lebih mengerti apa yang berhasil dan apa yang tidak.

Melakukan penelitian

Ulasan produk dan ulasan sepeda adalah beberapa yang terbaik cara untuk mengetahui tentang kehandalan sepeda gunung dan
keseluruhan penampilan. Anda harus selalu melihat apa pemilik dan ulasan lain berpikir tentang sepeda sebelum Anda lakukan pembelian terakhir itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *