Tips Memulai Bisnis Di eBay

Memulai di eBay Untuk anda yang ingin menambah penghasilan tentu butuh persiapan, nah berikut kami sajikan artikel bagaimana memulai bisnis di eBay, namun sebelum lanjut baca apabila ingin beli karangan bunga, sebaiknya pesan di florist majalengka.

Anda mungkin pernah mendengar tentang berapa banyak uang yang dapat dihasilkan di eBay. Dengan impian kekayaan cepat dan uang mudah, Anda mungkin siap untuk melompat dengan kedua kaki – sekarang juga! Hal terbaik yang dapat Anda lakukan jika Anda serius ingin menghasilkan uang dengan eBay, bagaimanapun, adalah memperlambatnya. Bahkan, hanya berhenti sebentar. Jangan terburu-buru. Luangkan waktu Anda, dan lakukan dengan benar.

eBay memiliki lebih dari 100 juta anggota. Pikirkan tentang angka itu selama satu atau dua menit. Saat Anda menyiapkan bisnis eBay, itulah seberapa besar basis pelanggan Anda – secara instan. 100 juta orang – 100 juta orang yang hanya menunggu Anda untuk menyiapkan dan menjalankan sehingga mereka dapat memberikan uang kepada Anda! Yah, tidak cukup. Memang benar ada lebih dari 100 juta anggota, tetapi pada titik ini, mereka tidak tahu bahwa Anda ada. Faktanya, tidak peduli seberapa baik Anda melakukannya di eBay, kebanyakan dari mereka tidak akan pernah tahu bahwa Anda ada. 100 juta adalah angka yang sangat besar.

Penjual eBay paling sukses dimulai sebagai pembeli – dan Anda juga harus demikian. Ini akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana semuanya bekerja. Ini juga akan menunjukkan kepada Anda bagaimana barang-barang itu berasal dari sisi pagar pembeli. Sebut saja periode waktu ini sebagai ‘penelitian konsumen’. Anda benar-benar mempelajari cara kerja eBay, dari sudut pandang pelanggan. Anda mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi pengalaman pembeli eBay ini sebenarnya akan membuat Anda menjadi penjual yang jauh lebih baik – sejak awal.

Sangat memperhatikan customer service yang Anda terima dari pembeli. Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin diperlakukan sebagai pembeli, dan buat catatan. Luangkan waktu Anda selama proses ini. Berinteraksi dengan penjual. Terlibat dalam lelang panas untuk melihat seperti apa mereka. Di waktu luang Anda, mulailah membuat catatan tentang barang-barang populer yang Anda lihat. Catatan ini akan berguna nanti.

eBay bekerja sama seperti bisnis lainnya. Anda harus menentukan apa yang ingin dibeli orang sebelum Anda berharap bisa sukses. Ada item yang sangat spesifik yang dijual dengan sangat baik di eBay – Anda hanya perlu mencari tahu apa item tersebut. Ada banyak sumber untuk mengetahui informasi ini. Mulailah dengan pelajaran yang ditawarkan eBay kepada penjual mereka.

Sangat mempertimbangkan menghadiri Universitas eBay juga. Ini adalah langkah selanjutnya dalam proses. Setelah Anda memiliki pengalaman pembeli eBay, sekarang saatnya untuk belajar bagaimana menjadi penjual eBay.

Baca semua informasi yang disediakan eBay untuk Anda di situs tersebut. Informasinya gratis dan Anda akan belajar banyak darinya. Manfaatkan sepenuhnya ini – sebelum Anda mulai menyiapkan lelang pertama atau toko eBay Anda! Dengan membaca semua sumber, Anda akan terhindar dari membuat banyak kesalahan yang sebelumnya telah Anda buat.

Ini adalah langkah lain untuk membangun bisnis eBay yang sukses. Setelah Anda berhasil melalui proses pembelajaran, Anda harus mengetahui semua yang perlu Anda ketahui untuk memulai bisnis eBay yang menghasilkan uang milik Anda sendiri.

Leave a Comment

Your email address will not be published.