Siapa yang membunuh Heath Ledger?

The Monkey Times Adalah Suatu Blog Yang Menyajikan Berbagai Informasi tentang Bola dan Perkembangan media saat ini, Untuk lebih ditailnya, Kamu bisa kunjungi The Monkey Times di sana kamu akan mendapatkan berbagai informasi terupdite, yang bikin kamu menjadi orang yang lebih berwawasan luas!

Siapa yang membunuh Heath Ledger?

Siapa yang membunuh Heath Ledger, Pertama kali saya melihat Heath Ledger, itu karena kecelakaan. Suami kencanku dan calon suamiku, Nick, membawaku melihat ‘The Sixth Sense’, akhirnya menyerah pada tekanan teman untuk menebak ‘kejutan besar berakhir. Pada saat ini, ‘The Sixth Sense’ berada di luar rangkaian rantai teater utama dan hanya diputar di bioskop-bioskop independen pinggiran kota kecil, yang membuat kami mengalami salah satu peristiwa yang jarang terjadi sekarang: pertunjukan ganda fitur. Film pertama adalah ’10 Things I Hate About You ‘.

Kami melewati ‘film remaja, bahkan yang memiliki skrip berbasis Shakespearian, kami dengan malu-malu mengakui menyukai 10 Things. Wow, saya sangat suka pemeran utama pria, siapa namanya? “Dia orang Australia, tahu,” jawab Nick. Dan dengan gaya khas Australia, saya terkesan dua kali lipat dan sekarang dipenuhi kebanggaan nasional. Pendatang baru Australia yang brilian untuk bergabung dalam antrian yang meningkat pesat untuk menghiasi layar Hollywood.

Bertahun-tahun kemudian, saya sering mengambil DVD untuk mengisi sore yang ceria dan mendapati diri saya menonton dan memutar ulang adegan yang sama. Berkali-kali. Rahasiaku adalah kesenangan bersalah. Heath meluncur ke bawah tiang, mikrofon di tangan, menyanyikan “Kau terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tidak bisa mengalihkan pandangan darimu …” Band kuningan menendang masuk. Dan yang menawan menantang setengah berjalan, setengah berjingkrak melintasi langkah sekolah. Adegan itu brilian. Itu tidak bisa dijelaskan. Dia hanya memiliki faktor ‘kuno’ kuno itu.

Saya bukan penggemar berat bintang dan tidak pernah menjadi salah satu dari remaja dengan poster bintang film idola terpampang di dinding kamar saya, tetapi anak-anak ini mendapatkan bakat.

Dan kemudian muncullah peran mencuri adegan yang benar-benar mengejutkan kami. Pahlawan. Bola monster. Dan akhirnya status sebagai pemimpin dan nominasi Academy Award. Pada saat itu, kami hanya terbiasa memiliki orang Australia terkenal lainnya di sana dengan seluruh talenta hebat dunia yang menghasilkan beragam peran film yang beragam namun terkenal.

Kami tidak tahu. Itu tidak ada habisnya. Bukan itu yang kami harapkan.

Siapa yang membunuh Heath Ledger, Ketika orang-orang yang belum pernah saya temui tetapi sangat dikagumi mati, saya sedih. Tapi saya belum pernah menangis sebelumnya. Saya belum pernah merasakan bahwa hati yang mengejutkan sangat mengejutkan yang berlangsung berhari-hari setelah saya mendengar beritanya. Kali ini entah bagaimana lebih pribadi. Segera setelah saya membaca daftar terperinci laporan pertama adegan kematiannya, saya secara intuitif tahu bagaimana dia meninggal.
Sepuluh hari kemudian, laporan pemeriksaan medis terakhir mengkonfirmasi kecurigaan saya.

Siapa yang membunuh Heath Ledger?

Hollywood adalah kota ‘Xanax. Merasa sedih, letakan Xanax. Merasa stres, berikan Xanax. Perlu melakukan yang terbaik, pop Xanax. Bintang-bintang A-merasa merasakan tekanan untuk memberikan pertunjukan A-grade ketika bekerja pada film multi-juta dolar. Terlalu banyak uang yang dipertaruhkan. Stres yang kuat, baik internal maupun eksternal, tidak dapat diukur. Studio-studio mempertaruhkan miliaran, membayar jutaan bintang, dan para aktor secara tidak wajar mendapat tekanan lebih dari yang dapat kita bayangkan.

Heath Ledger, sendiri, mengakui bahwa setelah pelepasan A Knights Tale di seluruh dunia dengan ketenaran yang memancarkan bola lampu, tingkat stresnya meningkat sepuluh kali lipat. The Monkey Times .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *