Print DTF, Satu Rahasia Produk Abyad yang Kualitasnya Juara

sablon satuanHarga print DTF akan dirasa penting untuk diketahui jika penyedia jasa berencana untuk mengubah jasa sablonnya menjadi digital sablon. Digital sablon yang memiliki print DTF akan merasakan keuntungan dalam mencetak produknya karena kualitas produk yang dihasilkannya tak akan mengecewakan para pengguna jasanya. Pastinya, itulah yang menjadi tujuan banyak jasa printing yang kini banyak menjamur di masyarakat. Memangnya, apa saja keuntungan memakai print DTF bagi digital sablon?

Hemat Bahan

Jasa printing pastinya akan mencetak produk dalam jumlah lebih dari satu meski pengguna jasanya memesan produk dalam bentuk satuan. Berbeda dengan mencetak tulisan dengan media kertas yang tetaplah harus mencetak dari satu per satu. Mencetak tulisan atau gambar dengan media kain akan menggunakan kain dalam bentuk roll sehingga kegiatan cetak mencetak produk menjadi lebih hemat. Apalagi, jika jasa printing sudah menggunakan printer DTF, kegiatan cetak tidak akan membuat boros kain. Itulah salah satu keuntungan yang dijanjikan oleh print DTF bagi para pemiliknya.

Warna Lebih Cerah

Terkadang ketika jasa printing mencetak produk, antara desain produk di komputer dan desain di media, ada perbedaan dalam warnanya. Biasanya, warna desain setelah diaplikasikan pada media terasa lebih gelap. Tetapi, jika jasa printing memiliki printer DTF, warna cerah seperti pada desain komputer tetaplah dapat dilihatnya. Pastinya warna cerah akan membuat produk akan semakin menarik saja. Hal tersebut dirasa sepadanan dengan harga print DTF yang tidak murah tetapi mampu menghasilkan warna produk yang apik sesuai desain aslinya. Jadi, tak masalah apabila jasa sablon digital merogoh kocek lebih dalam karena printer juga bisa memberikannya keuntungan yang besar.

Sablonan Tidak Mudah Retak

Salah satu keuntungan yang akan dirasakan saat jasa printing digital menggunakan print DTF sebagai alat cetaknya adalah mereka akan bisa menyablon produk dengan hasil maksimal. Tidak akan lagi yang namanya sablonan retak ketika pengguna menarik narik kaos atau melipat lipat kaos. Padahal selama ini, kaos hasil sablonan biasa seringkali mengecewakan. Saat Anda melipat kaos atau mencuci kaos, sablonan kaos akan retak dan kadang juga akan lepas sedikit demi sedikit. Apalagi jika Anda menyetrika kaos, sablonan bisa saja meleleh gara gara terkena panas. Tapi, hal hal tersebut tak akan terjadi saat jasa sablon kepercayaan menggunakan print DTF. Jadi, tak ada salahnya pengguna bertanya sebelum pesan kaos.

Kaos Tidak Mudah Luntur

Ada lagi salah satu kelemahan jika pengguna jasa mencetak kaos di sembarang jasa printing. Alih alih mendapatkan kaos sablon yang bagus. Pengguna malah harus menelan kekecewaan karena sablonan luncur ketika dicuci. Akan semakin menggemaskan rasanya saat sablonan juga mengenai pakaian lainnya. Agaknya, hal yang menjengkelkan seperti itu tidak akan pernah terjadi saat jasa printing menggunakan print DTF dalam mencetak produk. Printer akan mampu mencetak sablonan yang kualitasnya juara. Tidak akan mudah luntur apabila Anda sering mencuci bahkan menyikatnya. 

Tentunya akan sangat senang rasanya saat pengguna menjumpai produk yang bahannya enak, sablonannya bagus, tak mudah retak dan luntur. Produk printing seperti itu bisa pengguna dapatkan saat Anda memesan produk printing di abyad screen printing. Abyad tahu jika harga print DTF cukup mahal tetapi abyad tetap memberikan harga murah pada produknya. Salah satu alasanya adalah mesin print yang bisa digunakan untuk hemat bahan. Makanya, tak ada salahnya pesan segala produk printing di abyad karena sablonan memuaskan tak akan membuat pengguna menangis semalaman. Selamat membuktikannya!

Deskripsi: harga print DTF dirasa sepadanan dengan hasil sablonan produk yang memuaskan dan abyad menjadikan printer tersebut sebagai alat cetaknya. 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *