Meja Jati Belanda Bandung

Meja Jati Belanda Bandung – Kami menyediakan meja jati belanda dalam bermacam ukuran sesuai dengan kebutuhan anda. Meja Jati Belanda Merupakan jenis kayu yang sangat cocok untuk dekorasi cafe, rumah, hotel, apartment, dan lain-lain. Warga Bandung yang ingin punya perabot jadi bisa beli meja jati belanda di toko kami.

Memilih Meja Jati belanda ini merupakan solusi bagi anda yang ingin praktis dalam membuat berbagai furniture. Meja jati belanda di toko kami sudah melalui proses sortir (pilihan) tidak ada yang pecah dan tersedia juga kayu yang sudah dalam bentuk halus serut(rata). Berikut penjelasan Kayu Jati Belanda di toko kami.

Kami Menyediakan Meja Jati Belanda, Agar anda tidak perlu repot meratakan kayu atau menghaluskan kayu, hanya tinggal potong dan bentuk item furniture sesuai keinginan atau kebutuhan anda.

5 ALASAN KENAPA ANDA HARUS BELI MEJA JATI BELANDA

  • Jati Belanda Sudah di Sortir
  • Jati belanda di toko kami sudah melalui tahap sortir tidak ada yang pecah dan berjamur
  • Kirim ke Seluruh Indonesia
  • Kami Melayani Pengiriman Meja Jati Belanda ke Seluruh Indonesia Jati Belanda Bermacam Ukuran
  • Kami menyediakan Meja Jati Belanda bermacam ukuran

Kami Sangat Berpengalaman dan Sudah Lebih dari Ratusan Meja Jati Belanda Sudah Kami Kirim Ke seluruh Indonesia.
Dimana jati belanda kami di gunakan untuk pengrajin kayu perorangan, industri besar, perusahaan swasta, hingga instansi Pemerintahan.

Kami Menjamin meja jati belanda di toko kami berkualitas tidak ada yang berjamur dan pecah, jika ada yang pecah atau jamur pada jati belanda kami. Silahkan kembalikan kepada kami. kami akan ganti dengan jati belanda yang baik.

Keunggulan Jati Belanda

Sebelum memakai bahan kayu jati Londo untuk pembuatan Meja jati di Yogyakarta ini, ada baiknya Anda mempelajari dahulu keunggulan dari jenis kayu ini. Diantara keunggulan kayu jati belanda adalah:
1. Karakteristik yang Khas

Karakter kayu jati belanda yang umum kita jumpai adalah ringat bobotnya, berwarna cerah kekuningan atau krem kayu. Jenis kayu ini juga memiliki serat halus dan kayu lunak yang mudah dibentuk. Kayu jati belanda tua akan memiliki patina, yaitu guratan alami dengan nuansa antik yang indah.
2. Harganya Jauh Lebih Murah

Harga kayu jati belandan dibandingkan kayu jati asli bisa 3 kali lipat lebih murah. Hal tersebut bisa dimaklumi karena kecepatan tumbuh pinus dan jati yang berbeda. Maka untuk pembuatan kitchen set dari jati belanda, harganya bisa jauh lebih murah dibandingkan dari kayu Jati. Cocok untuk Anda yang ingin memiliki dapur minimalis.
3. Daya Tahannya Baik

Jangan remehkan daya tahan jati Belanda ya. Meskipun harganya relatif lebih murah, namun dari segi kekuatan jati Belanda ini punya karakteristik anti-shock. Yakni tahan terhadap benturan dan minim kerusakan akibat kontak dengan benda keras. Cocok untuk pembuatan kabinet atas ataupun lemari dapur / kabinet bawah kitchen set Anda.

4. Sangat Ramah Lingkungan

Tidak seperti kayu keras yang lain seperti Jati atau Sono Keling. Kecepatan tumbuh jati Belanda membuat jenis kayu ini banyak dibudidayakan. Sehingga lebih ramah lingkungan, karena setelah panen bisa dengan cepat ada kayu yang besar kembali. Lebih eco friendly istilahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *