Fungsi oreck brand vacuum

Perusahaan Oreck terkenal membuat vakuum, tetapi juga memproduksi pembersih udara dan produk rumah tangga lainnya. Perusahaan ini membuat beberapa model vakuum rumah tangga, vakuum toko (basah / kering), waxer lantai dan kilang, dan pembersih udara. Untuk mengetahui berita terupdate kunjungi juga tujuhberita.com. Oreck Corporation didirikan oleh David Oreck di Amerika Serikat pada tahun 1963. Perusahaan ini berbasis di New Orleans, Louisiana, dan fasilitas manufaktur utamanya adalah di pabrik modern seluas 375.000 kaki persegi di Long Beach, Mississippi.

Fungsi oreck brand vacuum

Oreck Corporation dimulai sebagai produsen penyedot debu untuk industri perhotelan di Amerika Serikat. Mereka mendesain vakum ringan namun kuat dan tahan lama yang lebih disukai oleh pembantu rumah tangga hotel dibandingkan model yang sangat berat yang tersedia saat itu. Vaksin Oreck terbukti sangat populer sehingga sekarang digunakan di lebih dari 50.000 hotel di seluruh dunia. Setelah menggunakan vaksin yang efisien ini di tempat kerja, personel hotel ingin membeli mesin untuk digunakan di rumah, yang mendorong Oreck untuk membuat model rumah tangga serta jalur komersial mereka. Produk mereka, meski tidak murah, dikenal karena daya tahannya yang luar biasa dan kemudahan penanganan.

Penyedot debu Oreck XL 8-pound, selain menjadi salah satu model paling ringan di pasaran, memiliki perkiraan masa pakai produk yang telah teruji di pabrik selama 18 tahun. The Arthritis Foundation memberikan rekomendasi ini Kemudahan Penggunaan untuk ruang hampa ini untuk Helping Hand Handle yang eksklusif, yang dirancang secara ergonomis untuk mengurangi ketegangan pada pergelangan tangan dan lengan. Pengguna cukup mendorong dan menarik ruang hampa tanpa harus memegang pegangan dengan erat, sehingga lebih mudah digunakan untuk penderita radang sendi.

Pembersih udara Oreck bekerja dengan menarik partikel-partikel udara seperti serbuk sari dan debu ke dalam jaringan pengumpulan bermuatan listrik. Satu unit dapat membersihkan udara ruangan seluas 30 kaki persegi. Setelah melewati udara di atas plat pengumpul untuk menjebak partikel, Air Revitalizer ditambahkan di ujung air cleaner yang melepaskan ion negatif untuk merevitalisasi udara. Air Revitalizer dapat dinyalakan atau dimatikan pada Pemurni Udara Profesional. Membiarkan Air Revitalizer aktif memberikan aroma yang menyenangkan dan bersih, tetapi tidak berpengaruh pada efisiensi pembersihan alat pembersih udara.

Fungsi oreck brand vacuumOreck Air Purifier bukanlah generator ozon karena tidak mengandalkan ozon sebagai bagian dari proses pembersihan. Namun, ozon adalah produk sampingan alami dari banyak peralatan listrik. Air Revitalizer Air Purifier hanya memancarkan tingkat ozon yang sangat rendah, jauh di bawah pedoman UL dan FDA 50 ppb (bagian per miliar). Meskipun generator ozon dijual oleh produsen lain, mereka melakukan pekerjaan yang buruk dalam membersihkan udara dan menghasilkan tingkat ozon yang tinggi, terutama di ruang kecil, yang mengiritasi paru-paru. Konsumen disarankan oleh otoritas kesehatan dan EPA untuk tidak membeli unit ini.

Kotak pengumpulan pembersih udara Oreck, yang harus dijaga kebersihannya untuk menjaga efisiensi unit, mudah dilepas dan dapat dicuci hanya dengan berendam sebentar di air hangat dan deterjen. Perusahaan menawarkan solusi pembersihan khusus untuk sel pengumpul, tetapi kecuali jika udara penuh dengan zat-zat seperti asap rokok, ini tidak perlu. Selain filter karbon, yang tidak perlu membersihkan udara, tidak ada filter sekali pakai untuk membeli.

Model Oreck berfungsi secara berbeda dari filter HEPA. HEPA adalah singkatan dari High Particulate Arrestance, dan Filter ini menggunakan tikar dari serat yang sangat halus untuk menangkap partikel di udara.

Filter HEPA menciptakan daya tahan tinggi terhadap aliran udara, yang semakin memburuk saat saringan penuh dengan kotoran. Perlawanan ini menyebabkan unit HEPA menggunakan lebih banyak energi, dan lebih banyak biaya untuk beroperasi. Ketika filter semakin tersumbat, kinerja menurun. Oleh karena itu, unit HEPA mengharuskan pengguna untuk sering mengganti filter mahal. Karena Oreck hanya menggunakan plat koleksi yang bisa dicuci, biaya berkelanjutan bukan masalah dengan filter udara mereka.

Namun, penting untuk menjaga sel pengumpul tetap bersih, karena tidak berfungsi dengan baik setelah tertutup debu. Perusahaan menyarankan pengguna untuk mencuci kolektor setelah 4 minggu penggunaan awal dan setiap 8 minggu sesudahnya, tetapi setiap rumah memiliki jumlah debu yang berbeda, jadi sebaiknya periksa unit setiap beberapa minggu untuk melihat apakah film telah menumpuk di pengumpul.

Unit baru datang dengan garansi 3 tahun, dan unit yang direkondisi datang dengan garansi 1 tahun. Perusahaan telah berkecimpung dalam bisnis untuk waktu yang lama dan haReputasi yang baik untuk menghormati jaminannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *