Cara Membuat Artikel Yang Menarik

Kami menulis dan kami menulis dengan baik. Setidaknya kita berharap begitu. Namun, kami para penulis membutuhkan perpustakaan buku “pergi ke” kami sendiri untuk membantu kami menulis dengan kuat, memasarkan barang-barang kami, dan hanya untuk menginspirasi kami ke karya-karya yang lebih besar. Saya telah menyusun daftar singkat buku-buku berguna untuk perpustakaan penulis artikel yang serius. Beberapa saya miliki, sementara yang lain saya berencana untuk membeli. Teruntuk kamu yang ingin mengetahui bertita terupdate mengenai teknologi,gadget, pendidikan hingga gaya hidup yang sehat untuk wanita, silahkan kunjungi portalwanita.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate.

Cara Membuat Artikel Yang Menarik

Chicago School of Style, Edisi ke-15 – Dianggap oleh penulis berbahasa Inggris sebagai “Alkitab” penggunaan tata bahasa dan gaya yang tepat, buku referensi 950 halaman plus ini adalah semua yang Anda perlu miliki saat Anda hanya tidak yakin tentang tanda baca, tata bahasa, ejaan, dll. Anehnya, buku ini tidak pengap karena memungkinkan penulis yang serius beberapa fleksibilitas dengan aturan. Jika Anda telah menulis selama beberapa waktu, Anda tahu bahwa peraturan memang berubah. Saya terkejut ketika bahkan Sekolah Chicago memulai kalimat dengan “dan” di dalamnya. Oh saya, oh saya!

Pemasaran Gerilya Untuk Penulis – Saya sangat ingin tahu tentang judul ini karena saya telah melihat rujukannya di berbagai situs web penulis. Pada dasarnya “Pemasaran Gerilya” mendukung kebutuhan penulis [terutama penulis buku] untuk menghabiskan sebanyak 33% dari pemasaran waktu mereka. Hmmm … menulis sendiri itu sendiri. Siapa yang punya waktu?

Pasar Penulis – Setiap tahun sejak buku referensi ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1921, Pasar Penulis telah melayani para penulis dalam menemukan tempat-tempat di mana mereka dapat mengirimkan karya mereka untuk pembayaran. Buku ini mencantumkan informasi kontak, panduan pengiriman, dan tips tentang siapa / apa / kapan / di mana / mengapa industri “kata”.

Panduan Tata Bahasa Saku, Penggunaan, dan Tanda Baca Pocket House Webster Webster Oke, saya akui. Ketika saya tidak ingin menyeret “Gaya Chicago” di sekitar, buku Random House ini memenuhi sebagian besar kebutuhan saya. 300 halaman penuh daya yang akan dengan mudah masuk ke tas laptop Anda, tas, atau saku jaket.

Tidak, saya jarang menggunakan kamus lagi atau mengandalkan tesaurus. Semua yang saya butuhkan ada di internet atau bagian dari program Word saya. Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya jelas seorang penulis abad ke-21 yang berhasil menulis, mengedit, menulis ulang, mengirim, dan menyelesaikan banyak tugas terkait dari kemudahan komputer laptop saya. Tidak ada pensil dan kertas untuk saya, kecuali saat bersantai di tepi sungai atau di pantai. Oh, untuk lebih dari jenis pengalaman itu !

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *