Bisnis Berbasis Rumah Wanita Kanada

Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai Bisnis Berbasis Rumah Wanita Kanada maka Anda perlu memahami dasar-dasar memulai bisnis Anda, termasuk GST, HST, dan PST. Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk mempersiapkan diri untuk memulai bisnis berbasis rumah wanita Kanada Anda. Di Kanada, ada beberapa item pajak penjualan tertentu yang perlu Anda pastikan juga Anda pahami. Kunjungi safebos.com

Semoga saat ini Anda sudah tahu jenis bisnis rumahan wanita Kanada apa yang harus dijalankan. Jika tidak, maka luangkan waktu sekarang untuk mengembangkan ide-ide Anda. Periksalah hal-hal yang Anda sukai dan bagaimana Anda dapat mengubah hal-hal itu menjadi bisnis. Kemudian temukan peluang atau ceruk apa yang dapat Anda isi dengan ide-ide Anda.

Ketika Anda membangun bisnis berbasis rumah wanita Kanada Anda dari bawah ke atas, Anda akan ingin datang dengan nama bisnis yang efektif bersama dengan rencana bisnis. Anda ingin nama bisnis Anda mudah diingat dan sederhana. Nama “imut” mungkin menyenangkan pada awalnya, tetapi tanyakan pada diri sendiri apakah itu akan menjadi tahun yang lucu di ujung jalan

Juga cari tahu jenis bisnis rumahan wanita Kanada apa yang ingin Anda mulai sehingga Anda dapat mendaftarkan bisnis dan nama bisnis Anda di provinsi Anda. Selain itu, di banyak daerah Anda perlu mendapatkan izin usaha, jadi tanyakan kepada pemerintah kota Anda.

Item lain yang perlu Anda peroleh adalah nomor bisnis. Ini mungkin bukan sesuatu yang Anda butuhkan segera untuk bisnis berbasis rumah wanita Kanada Anda, tetapi itu adalah sesuatu yang Anda butuhkan nanti. Nomor bisnis untuk bisnis berbasis rumah wanita Kanada Anda diberikan ketika Anda mendaftar untuk melakukan bisnis dengan Badan Pendapatan Kanada, atau CRA.

Anda harus mendapatkan nomor bisnis jika Anda mendaftar untuk GST / HST atau jika Anda mengajukan pajak penghasilan perusahaan. Lakukan riset Anda di GST / HST, karena Anda mungkin menemukan bahwa bisnis berbasis rumah wanita Kanada Anda dianggap sebagai “Pemasok Kecil,” yang membuat Anda dibebaskan dari keharusan bekerja dengan pajak. Bahkan jika Anda memutuskan untuk mendaftar, Anda perlu meluangkan waktu untuk memastikan Anda memahami bagaimana GST dan HST bekerja

Selain GST / HST, Anda mungkin juga perlu mendaftarkan bisnis berbasis rumahan wanita Kanada Anda sebagai pengumpul PST (pajak penjualan provinsi). Anda biasanya dapat menemukan informasi dari provinsi Anda tentang cara kerja PST dan cara mengumpulkannya.

Asuransi adalah pertimbangan lain untuk bisnis berbasis rumah wanita Kanada Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan polis asuransi bisnis untuk melindungi aset bisnis Anda dari insiden yang mungkin terjadi. Pastikan, bagaimanapun, bahwa Anda mempertimbangkan berbagai pilihan Anda mengenai asuransi bisnis untuk bisnis rumahan wanita Kanada dan melakukan riset sehingga Anda menghemat uang pada asuransi bisnis Anda.

Memulai bisnis rumahan wanita Kanada Anda mungkin tampak seperti pekerjaan, tetapi kegembiraan menjadi bos Anda sendiri dan mengatur jam kerja sendiri bisa sia-sia. Lagi pula, Anda memulai bisnis berbasis rumahan wanita Kanada Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai, sehingga upaya ekstra yang diperlukan untuk mengaturnya dapat membawa Anda karier yang selalu Anda impikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *