Yoghurt Dengan Aneka Rasa, Bagaimana Nilai Gizinya?

 

Yoghurt – mencicipi kesegaran yoghurt dengan aneka kerasa benar sudah tidak aneh lagi di indonesia. dari kerasa buah-buahan sampai saat ini terdapat varian kopi. tetapi apa nilai gizinya senantiasa baik terpelihara?

saat ini kuman yoghurt seorang diri nyatanya sudah banyak tumbuh. dulu kuman yoghurt yang berasal dari lactobacillus dan juga streptococcus amat identik dengan kerasa asam, namun saat ini sudah banyak pesan nasi tumpeng jakarta selatan opsi kerasa dari turunan kuman tersebut.

“bakteri lactobacillus buat yoghurt saat ini sudah banyak jenisnya, ingin yang dominan ke kerasa manis juga banyak, kita tinggal milih, ” ucap martin natadipraja, food consultant di yoforia, di yoforia popup store paris van java bandung, rabu (17/5/2017).

kuman yoghurt tersebut saat ini sudah banyak dibesarkan negara-negara di dunia. negara-negara yang populer menumbuhkan kuman baik yoghurt, martin mengatakan jepang, denmark, amerika, pula indonesia.

sebaliknya nilai gizi dari bermacam varian kerasa yoghurt yang telah mengadopsi kuman hasil terkini itu bakal senantiasa terpelihara. nilai gizi dalam yoghurt lazimnya bakal menurun apabila terdapat isi lemak yang berlebih.

lemak berlebih lazimnya berasal dari pemanis buatan yang ditambahkan pada yoghurt buat menutupi kerasa asamnya. sebaliknya yang memakai kuman terbaru dan juga sudah dominan manis, hingga tidak butuh menaikkan sangat banyak pemanis buatan tersebut.

“kalau gizi sesungguhnya beda di isi lemaknya saja, optimal itu dibawah 5 %. bahwa yang ini (yoforia) hanya terdapat lemak satu %, dari bakterinya bersama kuman baik, hanya ini dibesarkan jadi kuman manis yang tidak butuh banyak ekstra pemanis buatan, ” ucap martin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *