Tubuh Pria Penyuka Sayuran Lebih Wangi

 

Sayuran – seluruh perempuan tentu bahagia bersebelahan dengan laki-laki yang badannya wangi dan juga fresh. walaupun tidak mengandalkan parfum, nyatanya laki-laki penyuka sayur-mayur dan juga buah-buahan condong lebih wangi dan juga disukai perempuan.

dibandingkan laki-laki penyuka Nasi Tumpeng Jakarta Pusat karbohidrat tepung, serupa roti, nasi, ataupun pasta, riset menguak kalau pemakan olahan pangan nabati lebih wangi. aroma badan yang wangi ini terlebih lagi senantiasa tercium walaupun mereka habis olahraga.

bau badan merupakan komponen berarti dari energi tarik, paling utama buat perempuan, kata ian stephen, salah satu periset yang hasil risetnya diterbitkan di evolution and human behavior.

buat menekuni lebih lanjut tentang ikatan antara energi tarik dan juga aroma badan, pengamat mempelajari 43 laki-laki dan juga mengukur berapa banyak buah dan juga sayur-mayur yang mereka makan, memakai uji kulit yang diucap spektrofotometer. perlengkapan itu mengetahui jumlah karotenoid di dalam kulit.

karotenoid menggambarkan melamin yang ditemui pada buah dan juga sayur-mayur bercorak merah, kuning dan juga oranye. melamin ini mempunyai akibat positif untuk kulit apabila cukup disantap.

berikutnya, regu periset berikan mereka kaos yang bersih dan juga tidak diberi wewangian dan juga memohon mereka buat olahraga.

setelah itu 9 perempuan dimohon mencium keringat pada baju yang sudah dipakai buat olahraga. hasilnya, keringat laki-laki yang makan lebih banyak buah dan juga sayur-mayur nyatanya senantiasa fresh.

perempuan pada dasarnya menciptakan kalau laki-laki yang makan lebih banyak sayur-mayur mempunyai bau tubuh yang lebih baik, kata stephen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *