Tips Mendapatkan Bentuk Bibir yang Lebih Indah

Tips Mendapatkan Bentuk Bibir yang Lebih Indah

Dalam soal make up, bibir memegang peran perlu karna bisa jadi pelengkap satu make up look. Tetapi seperti yang kita ketahui juga, kebanyakan orang mempunyai bibir dengan bentuk serta ukuran yang berlainan. Ada yang terasa bibirnya kurang tidak tipis, ada pula yang menginginkan bibirnya terlihat simetris. Nah, mengoreksi penampilan bibir tidak mesti lewat operasi plastik kok, anda dapat mengerjakannya cuma dengan make up! Yang perlu, anda mesti tahu dahulu bentuk bibir serta tehnik isi bibir yang sesuai sama.

Tips Mendapatkan Bentuk Bibir yang Lebih Indah

Bibir Atas atau Bawah yang Lebih Tebal

Bila bibir atas serta bawah mempunyai ketebalan yang cukup berlainan, ada dua pilihan yang dapat anda kerjakan. Pertama yaitu lewat cara menebalkan bibir yang lebih tidak tebal, ke-2 yaitu lewat cara menipiskan bibir yang lebih tidak tipis. Di bawah ini yaitu cara-cara yang dapat anda cobalah :

  • Gunakan lip liner pada semua bibir, gambar bingkai bibir yang lebih dari garis bibir asli di bagian bibir yang akan ditebalkan supaya penampilannya jadi lebih tidak tipis. Isi bibir dengan lipstik seirama untuk buat penampilan bibir lebih seimbang.
  • Gunakan lip liner di bagian luar bibir dengan ikuti garis bibir alami anda. Isi bibir yang lebih tidak tebal dengan lipstik berwarna cerah serta bibir yang lebih tidak tipis dengan lipstik yang berwarna lebih gelap 1 tingkat.
  • Gunakan warna lipstik yang sama pada bibir atas serta bibir bawah, lantas terapkan sedikit lip liner berwarna putih atau eyeshadow matte berwarna nude di bagian tengah bibir yang menginginkan ditebalkan. Dengan trick ini, anda juga akan memperoleh bibir yang tampak lebih seimbang.

Drooping Corners

Drooping corner pada bibir buat pemiliknya tampak seperti sedih atau grumpy. Pojok bibir yang turun bisa disebabkan oleh genetik atau karna sistem penuaan. Problem ini dapat gampang diatasi dengan pemakaian make up. Langkahnya yaitu dengan memakai highlighter pada bagian kanan serta kiri bibir bawah untuk kurangi bayangan dari bibir sisi atas. Kemudian, pakai lip liner berwarna sama juga dengan bibir untuk buat outline yang mempertemukan pojok bibir atas serta bawah. Bila telah usai, terapkan lipstik sampai rata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *