Tips Memburu Promo Diskon Paket Wisata

Banyak orang pingin jalan-jalan tiap minggu, bulan, atau setahun sekali. destinasinya pun nggak hanya di Indonesia saja tapi bahkan juga luar negeri. karena sekarang ini jalan-jalan kelaur negeri bukanlah hal yang sangat mewah, karena hampir semau orang pun bisa melakukannya, apalagi kalau lagi ada promo bisa-bisa harga paket wisata yang mahal bisa jadi terbilang murah.

promo paket wisata

Untuk bisa dapat promo, ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga paket wisata yang elbih murah, beriktu tips untuk mendapatkan promo diskon paket wisata yang lebih murah. Baik untuk tujuan wisata di dalam atau luar negeri seperti singapore, malaysia, thailand, eropa, amerika, australia dan lain sebagainya.

Pergi Pada Low Season

Membeli tiket pada low season biasanya harganya lebih murah, karena tidak banyak orang yang berpergian saat itu,, itu kelebihannya sih berangkat wisata disaat low season, tapi tetap ada kekurangannya yakni kalau pergi ketempat dengan wahana biasanya akan menjadi lebih sepi atau tidak banyak attraction yang ditampilkan pada saat itu, jadi paling cuma bisa jalan-jalan dan makan saja.

Pesan Tiket Jauh-jauh Hari

Yang terkenal ada satu maskapai penerbangan yang menyediakan harga tiket pesawat untuk satu tahun kedepan, jadi anda bisa cek terkadang ada ahrga tiket pesawat yang sedang promo yang harganya nggak masuk akal, misal ke singapore cuman 19rb. What? naik UBER aja bisa lebih mahal. itu juga seputaran jakarta, ini ke singapore lebih murah darpada naik angkot.Tapi kekurangannya ya kamu harus siap untuk pergi tahun depan, dan schedule tahun depan yang belum tahu seperti apa akan menjadi penentu kamu tetap bisa berangkat atau tidak. Biasanya kalau tidak ada agenda yagn mendesak kamu bisa tetap beragnkat walaupun harus menunggu ditahun depan.

Cari Promo Di Situs Tiketing / Paket Wisata Besar

Biasanya kalau sudah taraf perusahan besar ada banyak promo yang menguntungkan konsmennya, misalnya potongan 50% paket wisata tertentu atau anda harus memesannya via aplikasi mereka. intinya ada budget marketing mereka yang akan menanggung sekian persen biaya paket wisata anda, kalo yang ini intinya update saja promo dari mereka atau kalo eprlu subscribe newsletter mereka untuk mendapatkan update harga atau promo terbaru

Itu dia beberapa tips untuk memburu promo paket wisata yang lebih murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *