Tips Memasak Pro : Merebus Daging untuk Kelembutan dan Rasa

Ingatlah mengunjungi rumah nenek dan berjalan ke dapur yang penuh dengan aroma paling lezat yang pernah Anda temui? Selalu ada panci besar di atas stovetop yang mendidih. Artikel ini dipersembahkan oleh agen crystal x jakarta selatan , penyedia obat kesehatan yang membantu menyembuhkan keputihan pada wanita.
Dan saat panci itu dibuka saat makan malam, Anda langsung berhadapan dengan sepiring daging dan sayuran paling lezat yang pernah Anda makan. Tidak ada yang bisa memasak seperti nenek!

Bukan untuk mengurangi ingatan masa kecil Anda, tapi sekarang Anda bisa memasak setiap bit sebaik nenek. Kemungkinannya, di dalam panci stovetop itu, nenek sedang mengepang. Braising adalah metode memasak daging dan sayuran. Hal ini terutama efektif untuk pemotongan daging yang lebih keras dan murah seperti shanks, brisket dan rumps. 

Baca informasi selengkapnya mengenai harga crystal x jakarta selatan.

Ini adalah teknik utama yang diajarkan di sekolah kuliner. Braising tidak hanya bagus untuk makanan rumahan, tapi juga metode persiapan gourmet langsung dari New York atau Hollywood. Memasak lulusan sekolah telah mengembangkan beberapa variasi yang indah untuk daging, cairan, sayuran dan rempah-rempah yang disertakan dalam pembuatan bra untuk menciptakan makanan yang benar-benar elegan.

Terlepas dari apa yang Anda masukkan ke dalam pot Anda, satu hal yang pasti. Karena mengepang melibatkan memasak dalam cairan untuk jangka waktu yang lebih lama, rumah Anda pasti akan dipenuhi dengan aroma yang paling menyenangkan, dan daging Anda akan ditempa dengan baik … sama seperti neneknya.

Di sekolah seni kuliner, koki profesional belajar memulai proses menjahit dengan membakar daging dalam minyak panas. Alasan untuk ini ada dua. Pertama, semprotan segel daging (menjebak jus di dalamnya) agar daging tidak menjadi kering saat dimasak. Kedua, membakar daging Anda sebelum mengembang mengeluarkan banyak rasa. Karamelisasi daging di bagian bawah wajan memberi lapisan ekstra esensi kaya pada resepnya.

Begitu daging telah menyengat dan kecoklatan di semua sisi, lepaskan dari wajan. Buat sebotol sayuran cincang (disebut mirepoix) di bagian bawah pot. Di sekolah kuliner, para profesional diajari memasangkan daging dengan rasa sayuran. Untuk daging sapi atau domba, Anda bisa memilih wortel, bawang merah dan seledri untuk campuran sayuran Anda. Biarkan sayuran berkeringat (masak sampai mereka mulai menghasilkan cairan) lalu tambahkan daging dan cairannya.

Tambahkan dagingnya kembali ke wajan, tambahkan bumbu dan tuangkan cairan Anda. Di sinilah kreativitas Anda akan masuk. Di selatan, Anda mungkin menemukan masakan yang direbus seperti roti panggang tradisional dengan wortel dan kentang. Bumbu bisa termasuk bawang putih, garam dan merica. Cairan bisa jadi kombinasi bekal daging sapi dan saus Worcestershire.

Di daerah Los Angeles atau Hollywood, Anda mungkin lebih cenderung menemukan santan domba yang direbus dengan rosemary, tomat, bawang putih, bawang merah, kaldu ayam dan anggur merah. Instruktur sekolah seni kuliner biasanya memberi tahu calon koki untuk menangkap rasa lokal sebisa mungkin untuk membawa keaslian pada ciptaan mereka.

Setelah bumbu dan cairan favorit Anda ada di tempat, kurangi panas ke pengaturan rendah untuk memasak stovetop atau transfer panci Anda ke oven dan panggang sekitar 300 derajat. (Pastikan Anda memiliki panci yang tahan panas.) Masak selama sekitar 3 jam di stovetop atau 2,5 jam dalam oven 350 derajat. Piringlah makanan Anda dan sajikan dengan beberapa saus lezat yang tertinggal di panci! Ini adalah makanan yang semua orang akan cinta.