Tanaman Rambat Tumbuh Cepat – Hops Vines Mudah Tumbuh Bahkan Jika Anda Memiliki Jempol Coklat

Ketika datang untuk berkebun ramuan mudah, hop anggur adalah pilihan utama saya untuk berkebun ramuan baik untuk pemula dan pro. Pohon anggur yang tumbuh cepat ini mudah tumbuh. Anda dapat menemukan varietas yang akan tumbuh di tempat teduh, matahari dan dari zona 2 hingga 9.

Hops Vine (Humulus Lupulus) – pokok anggur yang kuat ini hadir dalam beberapa varietas. Yang paling umum adalah Hop Eropa dan Hop Jepang. Di daerah saya, kami memiliki apa yang saya sebut “Winter Hardy Hop”. Kami menggali permulaan kami di pegunungan tinggi Utah. (zona 2).

Kegunaan – Hops telah dibudidayakan sejak sekitar 61 M, untuk kerucut tipis yang indah dari tanaman wanita. Kerucut dikenal sebagai ramuan pahit untuk membuat bir. Saat ini, Oregon dan Selandia Baru adalah area terbesar produksi hop terkonsentrasi untuk pembuatan bir.

Hops vine ditanam di kebun ramuan halaman belakang untuk pembuatan bir pribadi. Ramuan kering hijau pucat membuat karangan bunga dan karangan bunga yang indah.

Teh hop dibuat dengan menempatkan sekitar satu ons herbal hop dalam satu liter air mendidih. Biarkan campuran meresap selama sekitar 4 jam. Teh hop dapat diambil baik panas atau dingin.

Diperkirakan bahwa teh hop dapat mengurangi kecemasan, membantu insomnia, infeksi kandung kemih dan sembelit. Telah direkomendasikan untuk meningkatkan ASI. Seperti biasa periksa dengan dokter Anda.

Perbanyakan – Anda dapat menggali dan mengambil stek akar di awal musim semi. Jika Anda membeli satu tanaman, Anda akan memiliki banyak stek setelah tahun kedua Anda.

Tumbuh – Ini adalah tanaman anggur yang tumbuh sangat cepat. Varietas Jepang (zona 7) akan tumbuh dan Eropa (zona 5) dapat melebihi 15 kaki dalam satu musim.  Peninggi Badan Mereka membutuhkan sinar matahari penuh dan tanah yang dikeringkan dengan baik. Mereka harus memiliki terali atau tiang untuk tumbuh dan membuat penutup yang indah untuk pagar.

Hardy Musim Dingin dapat tumbuh lebih dari 25 kaki dalam satu musim dan sangat cocok jika Anda mencari tanaman rindang. Tapi pohon anggur serbaguna ini akan tumbuh di bawah sinar matahari penuh.

Penyimpanan – Panen untuk hop anggur dimulai pada akhir Agustus. Saat menggunakan hop untuk pengaturan kering, jauhkan dari sinar matahari langsung. Hop untuk bir harus disimpan pada suhu yang sangat dingin (26 derajat) untuk menjaga nilai minyak dalam pahit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *