Saya Belajar Segala Sesuatu yang Saya Perlu Tahu Tentang Bisnis Dari Melahirkan

Tentang Bisnis Dari Melahirkan Yang menghasilkan bisnis terbaik. Jika anda yang ingin berwisata atau tour ke eropa atau ke luar negeri berbagai macam negara anda bisa dapatkan semua itu di EntryTour.id sebagai jasa penyedia layanan tour terbaik dengan berbagai paket menarik. Kami memiliki paket tour eropa timur 2019 untuk anda yang ingin tour ke eropa timur pada tahun 2019 kami memiliki paket wisata yang menarik yang bisa anda dapat di jasa tour kami.

Apakah Anda seorang Ibu dalam bisnis?

Maka Anda sudah tahu rahasia kesuksesan saya.

Apa itu?

Tentang Bisnis Dari Melahirkan

Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang sukses dalam bisnis yang Anda pelajari dari melahirkan.

Tentang Bisnis Dari Melahirkan yang terbaik

Prinsip # 1) Ini akan menjadi pekerjaan yang lebih dari yang Anda pikirkan.

Saya tahu Anda membaca tentang orang-orang yang memiliki gagasan bahwa “tanpa sengaja” membuat mereka sejuta, seperti sepupu tetangga Anda dua kali dihapus yang memiliki 2 jam kerja tanpa rasa sakit.

Jangan mengandalkannya!Tentang Bisnis Dari Melahirkan

Bisnis Anda mungkin akan lebih bekerja daripada yang Anda pikirkan pada awalnya. Anda harus terus bekerja memasarkan diri sendiri, dan Anda harus mendisiplinkan diri sendiri untuk melakukan hal-hal itu bahkan ketika Anda tidak menyukainya. Dan ada alasan mereka menyebutnya “tenaga kerja” juga.

2) Ini akan memakan waktu lebih lama dari yang Anda kira.

Ya itu betul. Tidak mungkin Anda akan sukses dalam semalam. Ini mungkin akan membawa Anda beberapa tahun serta menginvestasikan kembali dalam pengetahuan Anda dan dalam bisnis Anda sebelum Anda mewujudkan tujuan penghasilan Anda. Tapi itu tidak apa-apa karena …

3) Banyak pekerjaan di depan dan hadiahnya ada di akhir.

Dan hadiahnya sangat berharga, bukan? Bahkan ketika Anda sampai di sana Anda mungkin memiliki begitu banyak kesenangan sehingga Anda segera mulai merencanakan yang lain!

4) Anda akan terlihat bodoh kadang-kadang.

Betul. Pernah melihat foto kelahiran Anda? Bagaimana dengan videonya? Itu memalukan bukan! Yuck – apakah aku benar-benar terdengar / terlihat mengerikan ?!

Anda akan membuat kesalahan dalam bisnis Anda. Lupakan saja! Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Anda tidak harus terlihat dan terdengar sempurna sepanjang waktu. (Pastikan untuk meminta maaf setelahnya, seperti yang Anda lakukan dengan suami Anda ketika ia menggosok Anda dengan cara yang salah selama persalinan dan Anda berteriak kepadanya.)

5) Pastikan untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang telah melakukannya sebelumnya.

Saya bukan pendukung persalinan tanpa bantuan dan saya tidak percaya melakukannya sendiri dengan bisnis Anda.

Temukan seorang mentor. Go upline, downline, online, tetapi temukan wanita yang melakukan apa yang ingin Anda lakukan dan dapatkan bantuannya. Berlangganan ezine-nya, cari tahu apakah dia melakukan pendampingan, pelajari tekniknya, dll.

6) Beri tahu siapa saja yang memiliki sesuatu yang negatif untuk dikatakan atau sikap buruk untuk pergi.

Anda tidak membutuhkan siapa pun yang memiliki energi buruk saat kelahiran Anda. Mereka akan memperlambat Anda dan menghentikan komunikasi yang Anda miliki dengan kebijaksanaan Anda sendiri. Demikian pula, jangan dengarkan orang-orang yang membuat Anda putus asa dengan tujuan bisnis Anda!

7) Hanya ketika Anda berpikir Anda tidak bisa melanjutkan … bagian terburuk berakhir.

Pernahkah Anda berpikir tentang menyerah dalam bisnis Anda? Sepertinya terlalu banyak pekerjaan, kamu lelah dan ingin pulang sekarang !? (Ingat perasaan itu?) Anda berada dalam transisi penting.

Jika Anda bertahan di sana sedikit lebih lama, ambillah satu kontraksi … er, sehari pada satu waktu, Anda akan mendapatkan hadiah, dan itu akan jauh lebih banyak daripada yang pernah Anda impikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *