senapan angin otomatis

senapan angin otomatis

senapan angin otomatis – Senapan angin adalah hobi yang mengasikkan terutama bagi lelaki karena dengan olahraga ini kita bisa melepaskan penat yang ada di fikiran. Bagi pemula tentu bingung saat mengetahui banyak sekali varian senapan angin, anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan harga yang ingin anda beli.

senapan angin otomatis

menurut kami jenis senapan angin pompa tangan adalah pilihan yang tepat, Jika di bandingkan dengan produk senapan yang lainnya kategori senapan angin Sharp atau pompa tangan ini jauh lebih simple penggunaan nya.

Jika memakai senapan pompa tangan maka hal ini tidak sulit karena senapan ini tanpa alat tambahan lagi sudah bisa di pakai dengan mudah bahkan pemula pun di jamin bisa. Beberapa merk yang bisa menjadi Pililihan anda adalah Sharp Spartan yang memiliki kualitas dan akurasi tembakan yang Bagus.

Jenis-jenis senapan angin di Indonesia
Salah satunya adalah jenis
Senapan angin Sharp

Senapan angin ini cocok untuk pemula karena harganya yang terjangkau dan kualitas sudah oke. Untuk harganya produk jenis ini biasanya mulai yang termurah 400.000 sampai yang paling mahal 1.500.000 untuk setiap unit nya.

‎ Untuk fitur dan spesifikasi yang ada pada unit jenis pompa tangan sudah cukup bagus untuk aktivitas jaga kebun dan mengikuti lomba menembak. Rasakan manfaatnya bagi anda yang menggunakan produk ini, pemula sangat di rekomendasikan memakai produk ini.
Hasil kreasi anak bangsa menghasilkan sebuah produk senapan berkualitas yang dinamakan Senapan Gejluk. Produk ini di buat oleh produsen senapan angin Indonesia yang berada di Kediri. Bagi yang belum pernah menggunakan senapan gejluk mungkin akan bingung bagaimana cara proses pemakaian nya. Di YouTube tutorial memang sudah cukup banyak. Sistem isi dari unit gejluk ini ada dua cara yaitu manual dan sistem PCP.
Kelebihan produk ini adalah

‎- desain unik dan menarik
‎- Spesifikasi bagus untuk Big Game dan Medium Game
‎- power besar
‎- harga yang terjangkau jika di bandingkan dengan kualitas yang di hasilkan.

Ada dua jenis atau kategori senapan angin gejluk, selengkapnya di bawah ini.

Gejluk Magazine

Senapan angin gejluk saat ini juga bisa di gunakan seperti PCP. Hal ini merupakan sebuah inovasi terbaru dari GSA Sport yang menjadi Pioneer dalam industri senapan angin di Indonesia. Bagi yang belum paham apa itu magazine ? Fitur ini adalah alat yang bisa menampung pelor atau peluru senapan sampai 10 buah sehingga pengguna bisa lebih cepat dalam memakai unit senapan angin gejluk ini.

Gejluk Single Power
berbeda dengan jenis gejluk magazine produk yang ini adalah jenis senapan angin gejluk single power yang hanya memiliki sistem pengisian angin dengan cara manual yaitu memakai pompa bawaan yang terdapat pada senapan.

Bagi anda penggemar senapan angin PCP mungkin sudah tau untuk jenis senapan angin PCP yaitu antara lain adalah angin tipe magazine dan senapan angin tipe single shot, produk jenis magazine yaitu bisa digunakan beberapa kali tembakan biasanya diisi 10-14 peluru atau pelor atau mimis. Sementara senapan angin single shoot adalah jenis senapan angin yang hanya digunakan untuk satu kali tembakan atau satu isi peluru untuk satu kali tembakan lalu di situ lagi baru bisa digunakan lagi. Di bawah ini saya akan menjelaskan tentang merek-merek dan memberikan ulasan tentang senapan angin selengkapnya untuk anda.

Senapan angin PCP yang terkenal atau populer di Indonesia merek-merek nya antara lain adalah sebagai berikut, PCP Black Army, PCP Semar Neo, PCP Ghost Warrior, PCP Delta3, PCP Predator, PCP Marauder, PCP Wolverin, PCP mouser, PCP airarm, PCP Ruger, PCP AWP dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *