Semua Tentang Masakan Kuba

Pulau Karibia Timur Kuba memiliki warisan budaya yang kaya yang telah melahirkan tradisi kuliner yang semarak dan beragam seperti keragaman budaya yang telah berkontribusi pada perkembangan masakan khas dan lezat ini. Selain pengaruh kuno penduduk asli Kuba, orang-orang Spanyol membawa gaya kuliner mereka sendiri, diwarnai oleh orang-orang Moor yang menguasai sebagian besar wilayah Spanyol selama berabad-abad.

Para budak yang dibawa dari Afrika membuat sumbangan kuliner dan budaya yang signifikan, dengan tradisi kuliner lainnya dibawa ke pulau itu dengan koloni Prancis yang melarikan diri dari pemberontakan di Haiti.

Karena berbagai pengaruh ini terjadi, selera dan gaya Kuba yang khas berevolusi, yang mengingatkan pada gaya memasak petani negara dengan tradisi dan mata lisan, daripada mengandalkan pengukuran spesifik dan penciptaan hidangan yang cenderung sederhana dan hangat, dan yang bisa dibiarkan sendiri untuk didihkan. Fussy, saus berat tidak biasa dan menggoreng tidak hanya metode memasak yang disukai.

Negara kepulauan tersebut, tentu saja, menggunakan banyak makanan laut dalam masakannya, yang mendorong penggunaan teknik memasak sederhana dan spicing yang dimaksudkan untuk meningkatkan, tidak melelahkan, rasa alami.

Baca juga : jangan takut untuk memasak liar berkreasi dengan masakanmu.

Bumbu yang paling umum digunakan dalam masakan Kuba adalah bawang putih, jinten, oregano dan bay atau daun laurel. Sofrito juga populer, dan digunakan dalam berbagai macam hidangan, mulai dari kacang sampai daging dengan yang terbuat dari dasar saus tomat.

Sofrito khas terbuat dari lada hijau, bawang merah, bawang putih, oregano dan lada hitam yang digoreng dengan minyak zaitun sampai lada, bawang merah dan bawang putih lembut dan tembus dan rasanya berbaur dengan sempurna.

Sayuran penghasil energi yang padat dan bergizi yang umum digunakan mendustakan pengaruh orang Afrika dan penduduk asli terhadap masakan Kuba. Yuca, malanga, boniato, dan plantano termasuk di antaranya, dan sering direbus bersama dengan sayuran pelengkap dan disajikan sederhana, disiram dengan minyak zaitun dan ditaburi bawang merah cincang – hidangan yang memuaskan, menguat dan sederhana untuk orang pekerja keras.

Daging sering disiapkan dengan menggunakan bumbu rasa dari pulau yang menggunakan jus jeruk nipis atau jus dari berbagai asam oranye sebagai bumbu. Kemudian, daging dipanggang atau direbus dengan sangat perlahan dengan bumbu, sering berjam-jam. Kacang dan beras merupakan bagian penting dari sebagian besar makanan, dengan kacang hitam dikenal sebagai spesialisasi Kuba.

Masakan Kuba juga terkenal dengan makanan panggangnya, termasuk berbagai turnovers. Beberapa diisi dengan daging dibumbui dan jenis lainnya fitur khas Kuba campuran krim keju dan jambu pasta. Flan adalah salah satu makanan penutup Kuba yang paling dicintai.

Dalam masakan Kuba, citarasa halus makanan sehat diperkuat dengan metode memasak dan spicing yang dirancang untuk menghasilkan yang terbaik di setiap komponen hidangan. Tradisi kuliner Kuba sangat menyenangkan bagi lidah, tentu saja, tapi mereka juga menawarkan sekilas tentang budaya yang telah menyatukan beragam elemen untuk menciptakan keseluruhan yang kohesif.

Apakah artikel ini bermanfaat? Untuk tips dan petunjuk yang lebih bermanfaat, tunjukkan beberapa hal yang harus dipikirkan dan diingat, teknik, dan wawasan yang berkaitan dengan panduan tentang masakan, gaya kuliner, resep dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *