Sahabat yang Baik untuk Kesehatan yang Baik : Kisah Minyak Zaitun

Manfaat kesehatan minyak zaitun dalam makanan Mediterania telah menjadi lebih dari pengamatan baru. yang akan kita bahas pada artikel berikut ini yang dipersembahkan oleh tiensobatpeninggibadan.com, yang jual peninggi badan tiens secara resmi. Penelitian klinis membuktikan manfaat sehat, namun rasa dan rasa gourmetnya adalah bonus yang layak disebutkan juga.

“Pasien … harus dibuat untuk mengerti bahwa dia harus bertanggung jawab atas hidupnya sendiri. Jangan membawa tubuh Anda ke dokter seolah-olah dia adalah bengkel. “- Quentin Regestein

Sangat disukai sebagai minyak goreng, atau untuk digunakan dalam berbagai dressing klasik, minyak zaitun dipuji di beberapa tempat sebagai pendamping lezat untuk kesehatan yang baik. Penelitian tentang manfaat kesehatan minyak zaitun sangat mengesankan, begitu juga dengan pengaruh diet Mediterania.

Temuan terbaru

Minyak Zaitun sebagai Pengurang Kolesterol

Dibandingkan dengan masakan Amerika, terutama makanan ringan dan makanan cepat saji yang lazim di AS, Diet Mediterania telah menggelitik dunia medis. European Journal of Clinical Nutrition telah menerbitkan temuan yang menunjukkan bahwa pemberian minyak zaitun ke dalam makanan biasa kami telah menunjukkan penurunan kolesterol LDL (kolesterol jahat). Hal ini penting karena sekali kolesterol LDL telah mengoksidasi itu sering mengakibatkan kekakuan arteri dan penyakit jantung yang menyertainya.

Minyak Zaitun dalam Pencegahan Kanker

Dalam studi perbandingan di Rumah Sakit Universitas Jerman Trias Pujol di Barcelona nampaknya ada indikasi bahwa manfaat kesehatan minyak zaitun juga bisa bermanfaat dalam pencegahan atau perlambatan sel kanker. Dalam penelitian tersebut, tikus percobaan diperkenalkan pada karsinogen yang menghasilkan tumor kanker. 

Studi ini memberikan bukti bahwa diet yang serupa dengan diet Mediterania, kaya akan minyak zaitun mencegah karsinogenesis kolon mengurangi jaringan prakanker yang menghasilkan lebih sedikit tumor bila dibandingkan dengan sampel tikus yang mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak goreng jenis lain.

Peneliti di Universitas Oxford di Inggris telah melihat indikasi bahwa minyak zaitun sebenarnya bisa sama baiknya untuk sistem pencernaan kita sebagai buah segar dan sayuran dalam mencegah atau mengurangi kejadian kanker usus besar.

Sementara daging merah tampaknya terkait dengan perkembangan kanker usus besar, ikan dan minyak zaitun sepertinya mengurangi kejadian kanker usus besar. Alasan di balik fenomena ini masih dipertimbangkan, namun diyakini bahwa minyak zaitun dapat membantu mengatur asam empedu di perut sambil meningkatkan enzim yang berguna di dalam perut yang berkontribusi pada kesehatan usus besar yang optimal.

Minyak Zaitun dan Kesehatan Jantung

American Heart Association juga mencatat bahwa konsumsi minyak zaitun memiliki “manfaat kesehatan yang jelas”.

Minyak Zaitun dan Tekanan Darah Rendah

Dengan mengganti minyak zaitun perawan untuk lemak lain dalam makanan Anda, Archives of Internal Medicine menunjukkan pengurangan substansial dalam dosis obat persyaratan untuk pengelolaan tekanan darah tinggi. Temuan awal menunjukkan pengurangan dosis bisa setinggi 50%.

Temuan tambahan

Dengan menurunkan kadar kolesterol LDL (kolesterol jahat) ada peningkatan kolesterol HDL (kolesterol baik). Efek antioksidan minyak zaitun juga telah dilaporkan secara luas dan efektif dalam mengurangi radikal bebas di dalam tubuh yang terbukti menjadi agen penyebab kanker pra kanker dan kanker.

Manfaat kesehatan tambahan dari minyak zaitun dapat ditemukan dalam makanan Mediterania yang membahas beragam penggunaan minyak zaitun dalam persiapan makanan sekaligus pilihan makanan seimbang lainnya. Gabungan, minyak zaitun dan pilihan makanan yang tepat tampaknya meningkatkan kesehatan keseluruhan mereka yang berlangganan makanan Mediterania.

Kata akhir

Sementara studi tetap berlangsung, sangat menggembirakan untuk dicatat bahwa sesuatu yang telah lama dikenal untuk selera yang baik juga bisa menjadi penghubung dengan manfaat kesehatan dan umur panjang kehidupan yang positif. Adaptasi diet Mediterania mungkin merupakan perubahan yang sehat namun enak dipertimbangkan. Demikian artikel ini dipersembahkan untuk anda, bila berkenan, silahkan baca testimoni peninggi badan tiens Terimakasih.