Pertimbangkan Hal ini Sebelum Memilih Catering Pernikahan

Pernikahan merupakan salah satu waktu istimewa yang banyak di tunggu-tunggu oleh setiap orang. Merencanakan pernikahan untuk memulai kehidupan yang baru tentu membuat kamu dan pasangan pastinya ingin mengadakan acara yang istimewa. Karna pada saat-saat ini kamu akan bertemu dengan keluarga, kerabat, teman-teman, dan banyak tamu undangan lainnya. Banyaknya hal yang harus di persiapkan mungkin ini akan membuat kamu jadi sibuk dan membutuhkan waktu yang lama dalam menyiapkannya.

Sebagai calon pengantin, kamu pasti sudah memikirkan berbagai persiapan yang akan di butuhkan untuk menggelar resepsi pernikahan. Salah satu hal penting yang harus di perhatikan dalam mengadakan resepsi pernikahan ialah makanan, untuk makanan ini kamu bisa memasaknya sendiri dengan bantuan ibu-ibu yang ada di sekitar rumah atau kamu bisa menggunakan jasa catering wedding Jakarta.

Tetapi memilih dan menentukan catering yang tepat bukanlah perkara yang mudah. Oleh sebab itu, kamu harus simak beberapa tips di bawah ini sebagai pertimbangan untuk menentukan catering yang sesuai.

 

  1. Menyiapkan Anggaran yang Memadai

Sebagian besar biaya pernikahan memang di gunakan untuk membiayai jamuan yang akan di berikan untuk tamu undangan. Jangan terkejut jika nantinya kamu akan mengeluarkan biaya yang besar untuk urusan makanan, dan sebaiknya dana ini sudah di siapkan sejak awal mengingat jumlahnya yang memang cukup besar.

  1. Melakukan Test Food untuk Perbandingan

Jasa catering memang bisa di temukan dengan mudah, tetapi menemukan yang paling tepat tentu bukanlah hal yang mudah. Siapkan beberapa pilihan jasa catering yang kamu percaya lalu lakukan test food, jika sudah kamu bisa membandingkan mana rasa yang menurutmu paling pas. Selain rasa kamu juga harus mempertimbangkan kebersihan, kualitas, dan kemampuannya dalam memenuhi makanan.

  1. Menyesuaikan Menu dengan Tema yang di Gunakan

Hal ini sangat penting supaya tamu undangan merasa nyaman dan menemukan harmonisasi dalam pernikahan. Jangan sampai memilih tema yang bertolak belakang dengan makanan yang di sajikan saat resepsi pernikahan.

  • Memilih menu yang umum
  • Menyajikan menu yang seimbang
  • Menyajikan menu yang tidak merepotkan saat di makan
  • Hindari kehabisan makanan

Catering yang Enak dengan Harga yang Tepat

Catering pernikahan Jakarta merupakan salah satu item dalam pernikahan yang harus di siapkan secara matang. Memilih catering wedding jakarta dengan cermat akan menjadikan resepsi pernikahan yang kamu selenggarakan menjadi lebih berkesan untuk tamu undangan yang datang. Carilah catering yang enak, berkualitas, menjaga kebersihan, siap dan bisa menyediakan makanan dengan jumlah yang sudah di tentukan, dan sesuai dengan tema resepsi pernikahan yang kamu selenggarakan.

Itudia beberapa hal yang mesti di pertimbangkan dalam pemilihan catering untuk pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *