Peluncuran edisi Vespa 946 Emporio Armani

Peluncuran edisi Vespa 946 Emporio Armani – Pernah mengira Vespa terlalu jeli untuk citra yang sadar gaya dan tidak cocok dengan gaun Versace dan tas Prada Anda? Nah, Piaggio mungkin hanya punya skuter untukmu. Vespa 946 adalah reinterpretasi modern dari skuter abadi. Versi limited edition ini dipengaruhi oleh Emporio Armani. Scooter mungkin didasarkan pada Vespa 125cc ‘rendah hati’ modifikasi honda vario 150 namun telah didesain ulang untuk memberikan semacam daya tarik abadi. Panel bodi aluminium mendapatkan perawatan galvanik dengan rangkaian satin unik ‘Armani Grey’ yang menghasilkan kemilau unik.

Peluncuran edisi Vespa 946 Emporio Armani

Nama ‘Emporio Armani’ duduk di samping logo Vespa 946 di bagian depan dan logo Armani ada di atas headlamp sehingga Anda tidak lupa dengan apa yang Anda tumpangi. http://www.otosena.com/ Desainnya adalah penggabungan garis retro dan futuristik dan elemen seperti lampu depan LED dan lampu ekor, dashboard LCD penuh, rem cakram depan dan belakang dan paket elektronik yang terdiri dari ABS dan kontrol traksi sehingga Anda tidak terjatuh dan merusak lebih banyak. daripada Gucci mahal Anda. Kami secara pribadi menyukai penggunaan kulit coklat pada penutup handgrip dan tempat duduk tunggal. Anda juga bisa masuk ke tas kulit buatan tangan yang menempel pada pengangkut barang bawaan.

Skuter akan masuk sebagai impor CBU sehingga harga stratosfer (sekitar kisaran 7.5 lakh) namun kemudian diberi edisi terbatas dan eksklusivitas edisi Vespa 946 Emporio Armani lebih masuk akal sebagai bentuk seni dan mungkin akan terlihat bagus. berdiri di dalam mansion yang super kaya atau berada di dalam museum neo-futuristik. http://www.otosena.com/inilah-gambar-modifikasi-honda-vario-150-esp-keren-dan-dinamis/ Kolektor seni, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi ke dalam bentuk bentuk seni kinetik, mekanik, sensorik. Sepeda motor ini diluncurkan pada tanggal 15 November bersamaan dengan Vespa edisi ke 70 spesial yang memperingati 70 tahun skuter ikonik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *