Obat Tradisional Tekanan Darah Tinggi Sehat Untuk Dikonsumsi

Menderita penyakit tekanan darah tinggi selalu membuat sang penderita merasa tersiksa. Kenapa tersiksa? Pertama karena mereka harus selalu mengontrol diri nya sendiri dan apa yang mereka konsumsi dalam setiap harinya. Lebih enak mana antara bebas makan dan selalu sehat dengan makan makanan yang dibatasi dan tergantung dengan berbagai macam obat-obatan kimia yang secara jangka panjang pasti akan berdampak buruk bagi kesehatan kita. Jika Anda sudah terlanjur menderita tekanan darah tinggi maka jangan khawatir karena Anda masih bisa ditolong dan kembali sembuh dengan obat tradisional tekanan darah tinggi yang murah dan pas dikantong. Dengan begitu Anda tidak perlu cemas tekanan Anda akan bertambah tinggi karena memikirkan tagihan pembayaran biaya rumah sakit setiap kali Anda datang kontrol dan berobat.

Obat tradisional tekanan darah tinggi yang sudah dikenal manfaatnya sejak lampau adalah buah mengkudu. Di Indonesia ini sudah banyak yang mengenal buah mengkudu. Mungkin tidak semua orang mengetahui khasiat dari buah mengkudu, tetapi sebenarnya buah mengkudu memiliki banyak sekali khasiat didalamnya. Banyak penyakit yang dapat disembuhkan dari buah mengkudu. Sari dari buah mengkudu memberikan khasiat yang sangat ampuh untuk menumpas berbagai macam penyakit, termasuk darah tinggi. Banyak sekali pasien yang mengkonsumsi buah mengkudu secara teratur merasakan perubahan yang sangat bagus. Tekanan darah mereka menurun setelah mengkonsumsi buah mengkudu, maka sangat disarankan orang yang memiliki tekanan darah tinggi mengkonsumsi buah tersebut. Selain penggunaan yang teratur, dosis juga perlu diperhatikan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Dosis untuk anak kecil dan dewasa sangatlah berbeda, untuk dosis biasanya terdapat pada kemasan obat atau Anda dapat meminta dosis pada dokter.

Mengkudu merupakan salah satu buah yang dapat mengobati tekanan darah tinggi. Selain itu, mengkudu memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk mengobati tekanan darah tinggi. Hal tersebut sudah diakui dari berbagai pihak, bahkan beberapa peneliti telah membuktikan khasiat dari buah mengkudu tersebut. Khasiat tersebut terutama disebabkan kandungan zat scopoletin yang terdapat pada buah mengkudu. Zat scopoletin merupakan salah satu senyawa yang dapat berperan untuk mengikat serotonin. Sementara serotonin adalah zat kimiawi yang sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh. Scopoletin yang terdapat pada buah mengkudu juga dapat menurunkan tekanan darah tinggi yang diujicobakan pada binatang. Uji klinis terhadap pasien yang menderita penyakit darah tinggi juga dilakukan oleh Scott Gerson, MD. Para penderita darah tinggi tersebut mengonsumsi sari buah mengkudu secara teratur sebagai obat tradisional, dan tekanan darah mereka selalu normal. Sama halnya dengan Ultra Noni Juice yang sudah memiliki semua nutrisi yang terdapat pada buah mengkudu itu sendiri, karena Ultra Noni = 100% sari mengkudu murni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *