Mitos BBQ Membuat Anda Meletakannya?

Jika Anda memasak makanan dengan benar pada barbeque Anda, Anda akan mendapatkan hasil yang menyenangkan setiap saat. Namun, terlalu sering, orang menjadi korban mitos barbeque yang sangat umum.

Ini bukan karena kita mudah tertipu atau bodoh dengan cara apapun. Banyak mitos barbekyu sangat terkenal dan menyebar luas sehingga lebih sering dilewatkan sebagai kebenaran daripada mitos yang sebenarnya mereka miliki.

Sebagai contoh, banyak orang suka mencoba untuk mendapatkan garis panggangan yang sempurna pada makanan mereka yang lezat. Entah garis lurus, atau garis silang yang lebih mewah sering diterima sebagai tanda pasti koki ahli barbeque. Apa yang dimaksud dengan membalik daging Anda, sehingga garis-garis itu ada di kedua sisinya.

Namun, banyak orang tidak pernah bisa mencapai bentuk seni ini karena mereka telah menjadi korban salah satu mitos barbeque utama. Mereka percaya bahwa membalik atau menusuk makanan panggang Anda membuatnya sulit – ini adalah mitos. Sebenarnya, membalik daging Anda tidak hanya menciptakan garis panggangan yang bagus, tapi juga memastikan Anda memasak lebih merata.

Baca juga : tips dan resep masakan thailand.

Sementara Anda membaca di petak informasi yang tersedia untuk memberikan tip dan trik untuk hasil terbaik pada barbeque Anda, pastikan sumber Anda dapat diandalkan. Sementara beberapa informasi ini sangat membantu, sebagian besar bisa dibesar-besarkan atau berdasarkan pada apa yang penulis “pikirkan” daripada yang sebenarnya diketahui.

Keyakinan bahwa menusuk atau membalik makanan Anda akan membiarkan semua jus keluar dan membuatnya sulit hanya akan bekerja jika makanan Anda berbentuk persis seperti balon – yang sebenarnya tidak. Daging terdiri dari ratusan sel kecil, masing-masing diisi dengan kelembaban dan jusnya sendiri.

Jika Anda menyodok daging Anda dengan garpu saat berada di atas panggangan, Anda bisa memunculkan satu atau dua sel, tapi tidak membiarkan semua cairan keluar … hanya sel yang telah Anda tusuk. Tentu, jika Anda berulang kali menusuk dan menusuk daging Anda, banyak sel akan rusak, dan Anda akan kehilangan banyak jus Anda, tapi selain dalam film horor, tidak ada alasan untuk merawat daging Anda. seperti itu

Demikian pula, membalik daging Anda juga tidak membiarkan banyak jus keluar. Bagaimanapun, membalik tidak menusuk salah satu sel, jadi selama Anda tidak membaliknya dan memukulnya dengan keras, maka Anda sama sekali tidak akan kehilangan jus sama sekali. Jadilah lembut … itu sudah mati!

Masalah dengan membalik daging Anda di atas panggangan terletak pada saat koki menggunakan spatula dan alat lainnya untuk memadamkan daging setelah dibalik, sering kali mencoba memeras grease. Dengan meratakan sel-sel di dalam daging, sebagian besar kelembaban dan jus didorong keluar, membiarkan dagingnya kering.

Jadi balikkan burger itu dan aduk steak itu! Dapatkan garis panggangan seperti yang Anda inginkan. Makanan Anda akan selalu bagus dan lezat, sama seperti yang dilakukan para profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *