Menjaga Kebersihan Tubuh Dengan Selalu Mencuci Tangan

Salah satu hal yang amat sangat penting untuk memperoleh kehidupan yang sehat dan juga sejahtera adalah menjaga kebersihan tubuh. Tentu setiap hari anda sering disibukkan dengan berbagai aktivitas di luar ruangan seperti di tempat-tempat umum yang kebersihannya tidak pernah bisa anda jamin.

Bisa jadi noda baik debu dan kuman-kuman yang berada di tempat umum akan pindah kea lam tubuh anda jika anda malas membersihkan tubuh. Salah satu cara untuk mencegahnya yang paling gampang adalah dengan mencuci tangan. Mencuci tangan yang efektif adalah dengan menggunakan sabun, sehingga kebutuhan akan tempat sabun cair juga sangat penting adanya untuk mempermudah anda dalam mencuci tangan. Nah berikut dispenser TOFTAN dari IKEA yang bisa anda gunakan sebagai tempat sabun cair. Adapun rincian produk tempat sabun cair ini sebagai berikut:

  1. Fitur utama

Dispenser ini memiliki kelebihan mudah diisi dengan sabun cair favorit anda. Pada bagian dasarnya terdapat kaki plastik kecil yang tersembunyi untuk menjaga dispenser agar tetap di tempat dan melindungi westafel dari goresan. Dengan adanya  dispenser sabun ini akan membuat rutinitas anda berjalan lancar dari pagi sampai sore hari. Anda juga bisa menggabungkannya dengan seri produk TOFTAN yang lain loh.

  1. Ukuran produk

Dispenser sabun ini memiliki tinggi 17 cm, dengan kapasitas isi atau volume 400 ml. Dengan kapasitas yang cukup besar tersebut tentu dapat menampung isi berupa sabun cair yang banyak, sehingga anda tidak perlu sering-sering melakukan isi ulang.

  1. Bahan pembuat

Untuk bagian penutup atau mug terbuat dari baja tahan karat yang dilapisi dengan serbuk polyester. Pada bagian bawah menggunakan bahan plastic polipropelin, pegas atau nozzle yang terbuat dari baja tahan karat, bola dari bahan kaca, serta pompa yang berasal dari bahan baja tahan karat dan plastic polipropilena.

  1. Petunjuk perawatan

Cara merawat dispenser sabun ini sangatlah mudah, karena anda cukup membersihkannya dengan lap. Sebelumnya basahi terlebih dahulu dengan detergen lembut, kemudian lap kembali menggunakan kain sampai bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *