Menerima Sevice Laptop Jakarta Harga Murah

Teruntuk kamu yang mengalami kendala pada laptop ataupun komputer, Yuk kunjungi Servis Laptop Jakarta dan Servis Komputer Jakarta, Yang menyediakan jasa servis laptop dan komputer baik software ataupun permasalahan pada Hardware kamu. Setiap musim panas, guru elektronik konsumen mengintip bola kristal mereka untuk mengantisipasi apa yang akan dianggap sebagai gadget panas untuk musim liburan mendatang. Tahun ini, elektronik yang menjadi perhatian utama terdiri dari beberapa yang tidak memiliki otak dan beberapa kejutan. Mereka menyenangkan, inovatif, dan pasti terjual habis pada akhir November. Berikut ini adalah pratinjau gadget panas yang akan ada dalam berita dan pada daftar keinginan liburan hampir semua orang:

Menerima Sevice Laptop Jakarta Harga Murah

1. Apple iPhone. Steve Jobs telah melakukannya lagi dan merancang perangkat yang benar-benar inovatif yang jauh lebih dari sekadar ponsel. Dengan penampilan yang cantik, tampilan tiga setengah inci yang cerah, dan antarmuka pengguna layar sentuh yang intuitif, iPhone ini menawan. Dan itu bahkan sebelum Anda sampai ke fitur-fiturnya, yang mencakup ponsel luar biasa dengan pesan suara visual, kamera digital, fungsionalitas email, browser web, iPod untuk musik, dan SMS. Aplikasi, seperti peta Google, stok, cuaca, catatan, dan sebagainya, sama mengesankan. Seperti halnya label harga $ 500. Meskipun demikian, iPhone yakin akan banyak daftar keinginan liburan teratas.

2. i-Sing dari Outrageous. Perusahaan elektronik dan mainan konsumen Outrageous telah mengambil fenomena “American Idol” ke langkah logis dengan i-Sing, pemutar MP3 khusus yang, karena tidak memiliki istilah yang lebih baik, mesin karaoke genggam generasi berikutnya. Setelah membeli unduhan MP3, pengguna dapat memuatnya ke pemutar, kemudian menggunakan perangkat lunak berpemilik untuk memasukkan lirik lagu – baik lirik asli atau yang ditulis oleh pengguna. Pengguna kemudian dapat dengan mudah menghapus vokal asli dari sebuah lagu dan merekam suara mereka sendiri di atas melodi sambil membaca tampilan lirik. Dengan speaker dan mikrofon internal, serta tampilan dan earphone berkualitas tinggi, i-Sing dapat digunakan untuk membuat musik yang kemudian dapat diunggah pengguna ke YouTube, MySpace, dan situs jejaring sosial lainnya. Dan, sekitar $ 129, i-Sing adalah hit pasti.

3. Nintendo Wii. Meskipun konsol game Nintendo Wii telah keluar selama hampir setahun, kelangkaannya masih akan menjadikannya komoditas panas musim liburan ini – dan untuk alasan yang bagus. Dengan pengontrol dan Nunchuk yang inovatif, Wii telah membawa game ke level selanjutnya. Tetapi Wii lebih dari sekadar konsol game. Ia juga menawarkan penjelajahan web, belanja, berbagi foto, berita, dan banyak lagi. Sekarang penggunaan sistem meningkat, ada peningkatan jumlah video game yang tersedia untuk Wii – yang juga akan menjadi panas di musim liburan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *