Menarik Karyawan Baru Dengan Stabilitas Perusahaan

Menarik Karyawan Baru Dengan Stabilitas Perusahaan .  Sudahkah anda menentukan akan kemana anda dan keluarga untuk belibur nanti? AlifWisata menyediakan open trip Paket Tour ke Bromo khusus hanya untuk anda. Booking secepatnya dan nikmati suasana Bromo yang sangat indah.

Pekerjaan sedang meningkat dan dengan itu, kembali ke paket kompensasi yang menarik dan tingkat gaji. Setelah beberapa tahun di pasar kerja yang merupakan hasil dari normalisasi pasar saham yang meningkat dan dimulainya Perang Melawan Teror, para pengusaha sedang menyusun paket kompensasi dengan tujuan untuk menarik para pekerja yang berdedikasi.

Selama gelembung ekonomi pada akhir tahun sembilan puluhan, para majikan saling bersaing satu sama lain untuk menawarkan tunjangan dan gaji yang akan menarik para karyawan terbaik. Bagi pencari kerja, lingkungan itu hampir memilih dan memilih situasi di mana mereka hampir dapat menyebutkan paket gaji dan tunjangan mereka.

Banyak dari dot com, menyiram dengan modal ventura, menawarkan insentif kinerja yang termasuk mobil sport, perjalanan di seluruh dunia, pijat di kantor, dan meja pingpong di ruang karyawan. Tujuannya adalah untuk menarik dan mempertahankan karyawan yang berkualitas.

Bagaimana cara Menarik Karyawan Baru Dengan Stabilitas Perusahaan ?

Karyawan mencari sesuatu selain kursi Aeron dan perlengkapan kantor Hermann Miller di pasar kerja saat ini. Pekerja yang digigit keras oleh pengurangan pasca-9/11 dalam paksaan dan epidemi PHK mencari lebih ke arah stabilitas perusahaan sebagai daya tarik di perusahaan baru.

Menarik Karyawan Baru Dengan Stabilitas Perusahaan
Menarik Karyawan Baru Dengan Stabilitas Perusahaan

“Saya diberhentikan tiga kali dalam dua belas bulan setelah 9/11. Setiap kali, perusahaan kehilangan dana dan kehabisan uang tunai, ”kata Randy McEwen, seorang eksekutif penjualan,“ Sekarang saya hanya mencari perusahaan yang memiliki catatan pertumbuhan yang stabil dan masa depan yang baik. Mesin Latte di ruang tunggu itu bagus, tetapi saya lebih memilih rencana asuransi kelompok yang mencakup gigi. ”

Kekhawatiran McEwen tentang stabilitas dan manfaat tradisional bukanlah hal yang tidak biasa di kalangan pencari kerja. Dengan meningkatnya biaya perawatan kesehatan, cakupan asuransi menempati urutan teratas daftar manfaat yang diinginkan.

Kesehatan perusahaan juga merupakan prioritas utama saat karyawan pulih dari PHK paruh pertama dekade ini. Karyawan cenderung tidak berlaku untuk perusahaan yang menawarkan opsi saham sebagai insentif karena begitu banyak yang masih memiliki opsi saham yang tidak berharga dari perusahaan sebelumnya. Istilah “pra-IPO” tidak lagi memiliki daya tarik dengan pencari kerja.

“Pra-IPO hanya berarti mereka membuang banyak janji pada Anda tetapi tidak ada manfaat nyata,” kata McEwen, “Beri saya pertandingan 401K yang bagus sebagai gantinya.” Sikap sinis seperti itu cukup umum di antara para profesional yang dibakar oleh perusahaan baru. Perhatian sedang dilakukan oleh pencari kerja ketika mereka berusaha untuk membuat langkah atau perubahan karir.

Sebagai pencari kerja, apa yang dapat Anda lakukan untuk menyingkirkan perusahaan yang stabil dari perusahaan dengan kaki yang goyah? Berikut beberapa kiatnya:

Periksa catatan perusahaan. Anda harus mencari tahu tentang perusahaan sebelum Anda pergi pada wawancara pertama. Apakah itu publik atau pribadi? Jika bersifat publik, apa perdagangan saham dan apa yang telah menjadi rekor kinerja selama 18 bulan terakhir?

Jika itu pribadi, sudah berapa lama dalam bisnis dan seberapa besar pasarnya? Informasi ini akan memberi Anda titik awal untuk mendapatkan perspektif dan juga akan memberi Anda umpan untuk wawancara.

Lihatlah pasar. Apakah pasar layanan perusahaan tumbuh atau menyusut? Apakah ini ceruk pasar dengan satu pelanggan besar atau luas dan matang dengan persaingan? Siapa kompetisinya?

Berpikir seperti seorang investor. Sebagai seorang karyawan, Anda akan menginvestasikan sebagian besar hidup Anda di perusahaan ini; oleh karena itu, Anda harus berpikir seperti seorang investor.

Apakah ini perusahaan yang Anda rasa berada di jalur yang benar menuju sukses?. Dan Apakah suara kepemimpinan?. Apakah angka-angka dalam keuangan baik?. Apakah mereka memiliki tingkat perputaran karyawan yang tinggi?.

Apa yang ada dalam paket manfaat? Manfaat seperti pencocokan 401K, pembagian laba, dan rencana kesehatan yang baik menunjukkan perusahaan peduli tentang berinvestasi pada karyawannya. Ini adalah manfaat yang menunjukkan derajat nilai yang ditempatkan perusahaan pada karyawannya.

Mengevaluasi perusahaan sebelum masuk ke dalam tarian wawancara dapat menyelamatkan kedua belah pihak banyak waktu dan usaha. Perusahaan tidak ingin membuat karyawan dan pencari kerja yang buruk tidak mau bergabung dengan perusahaan hanya harus mulai mencari pekerjaan lagi dalam enam bulan. Melakukan pekerjaan rumah sedikit lebih awal akan membantu Anda dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *