Meikarta jadi Jawaban Permasalahan Defisit Rumah

JAKARTA – Sampai sekarang ini, problem defisit tempat tinggal (backlog) masih tetap jadi pekerjaan tempat tinggal besar untuk pemerintah. Beragam usaha juga dikerjakan untuk menangani persoalan ini.

Bahkan juga, Presiden Joko Widodo dengan kata lain Jokowi, menyebutkan Pemerintah menginginkan kurangi backlog yang sekarang ini ada di tempat 11, 4 juta unit.

“Kekurangan rumah masih sangat besar. Ini harus dikejar dengan kecepatan pembangunan,” tutur Presiden Jokowi di Pameran Indonesia Property Expo, Jakarta, Agustus 2017.

Bentuk keseriusan pemerintah kurangi angka backlog satu diantaranya dengan mengucurkan subsidi sebesar Rp 74 triliun untuk berbelanja tempat tinggal, sepanjang 2015-2019. Diluar itu, ada pula Subsidi Selisih Bunga (SSB) sebesar tujuh %.

Meski sekian, pertolongan pemerintah saja kurang. Karenanya, Pemerintah Daerah (Pemda) disuruh turut menolong program tempat tinggal rakyat. Langkahnya, memotong ketentuan atau izin yang menyusahkan pengembang property.

Bicara masalah ketersediaan tempat tinggal, Pemda bisa merajut kerja sama juga dengan pengembang untuk pembentukan lokasi baru. PT Lippo Karawaci Tbk jadi pengembang, selalu wujudkan yang diimpikan untuk memberi jalan keluar pada pemerintah pada keperluan tempat tinggal yang terjangkau untuk semuanya kelompok.

Meikarta adalah inovasi baru didunia property. Kota moderen yang ada di jantung ekonomi Indonesia di koridor Jakarta-Bandung ini jadi jalan keluar untuk orang-orang untuk mempunyai tempat tinggal dengan harga terjangkau.

Bila ditelaah, ini yaitu jalan keluar yang pas di dalam tingginya keinginan juga akan tempat tinggal murah. Sebenarnya, banyak orang-orang yang telah bekerja serta mempunyai pendapatan, namun belum juga dapat beli tempat tinggal.

Karenanya, Meikarta juga akan jadi jalan keluar karna mereka pasarkan tempat tinggal terjangkau dengan harga dari mulai Rp 127 juta per unit. Terkecuali untuk menangani defisit tempat tinggal Indonesia, Lippo juga meluncurkan Meikarta untuk tingkatkan pasar property yang saat ini tengah lesu. Meikarta James Riady

Dengan hal tersebut, Meikarta jadi satu dobrakan besar di industri property. Meikarta juga akan jadi satu lokasi residensial yang dapat ditempati semuanya kelompok orang-orang dari beragam susunan sosial serta ekonomi.

Juga akan diperlengkapi beragam sarana untuk penuhi keperluan hidup orang-orang, Meikarta James Riady juga akan di dukung juga oleh akses infrastruktur yang lengkap serta baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *