Masakan Inggris

Masakan Inggris selalu mengalami pers buruk. Tarif rumah sederhana dan persiapan sederhana dari makanan tradisional Inggris sangat penting bila dibandingkan dengan masakan haute Prancis, dan tidak biasa kritikus makanan terdengar sangat menyesal ketika menulis tentang masakan tradisional Inggris seolah ada sesuatu yang memalukan dalam menikmati sendi yang bagus dan tebal. 

daging sapi dengan iringan puding Yorkshire. Jika mereka berbicara dengan istilah yang sama sekali berbeda, itu adalah anggukan pada penamaan makanan Inggris yang cerdik, di mana piring seperti bubble dan squeak dan boks terlihat muncul di menu restoran.

Namun, untuk semua referensi yang mencibir dan meminta maaf, masakan Inggris yang terbaik adalah makanan lezat, lezat, sederhana untuk bahan bakar bangsa yang mempengaruhi seluruh dunia.

Tidak ada negara lain di dunia yang memanggang daging sapi dengan kesempurnaan seperti itu, juga iringan yang lebih baik dari daging yang lezat daripada puding Yorkshire yang panas dan panas yang disiapkan di tetesannya, dan beberapa masakan memiliki makanan penutup yang dapat dibandingkan dengan Surga murni itu adalah pelacur kecil yang bagus.

Baca juga : tips memasak makanan sehat anak anda dirumah.

Masakan Inggris adalah campuran praktis dengan bergizi. Jika demikian, seperti yang dikatakan beberapa orang, tidak imajinatif, itu mungkin karena makanan itu sendiri membutuhkan sedikit imajinasi untuk menguasainya dan membuatnya terasa enak.

Hal ini tentu bukan karena pikiran Inggris tidak memiliki imajinasi ketika menyangkut makanan – nama umum untuk makanan sehari-hari kadang memerlukan penerjemah agar Anda tahu apa yang ada di piring Anda. Berjalan-jalanlah melalui menu take-away restoran menawarkan hidangan seperti ‘kacang polong lembek’, kue steak dan ginjal, ikan dan keripik dan bangers dan mash.

Ada hidangan Inggris yang terkenal untuk makan di setiap makan. Beberapa yang paling populer meliputi:

Sarapan:
Sarapan Inggris lengkap mencakup daging, telur, pancake atau roti panggang dan lauk pauk seperti hash dan bangers dan mash. Ini adalah makanan lezat, jenis yang disiapkan di atas meja untuk makan malam di sebagian besar budaya lainnya. Sering kali termasuk sisa makanan dari makan malam tadi, potong dadu dan goreng bersama bumbu dan mentega, kadang disebut hash negara.

Teh:
Tradisi teh sore adalah salah satu yang telah diamati oleh Inggris selama berabad-abad. Di antara hidangan yang paling umum disajikan di sore hari teh adalah makanan jari seperti crumpets dengan selai dan krim bergumpal, sandwich selada air yang apik dan scone dengan kismis atau buah kering.

Makan malam minggu
Makan malam hari Minggu memiliki tradisi yang panjang sebagai acara keluarga – satu kali makan dalam seminggu di mana semua anggota keluarga berkumpul. Daging panggang daging sapi, domba, babi atau ayam – hampir merupakan persyaratan, dan disajikan dengan kentang dan sayuran, dan sangat sering disertai dengan puding Yorkshire.

Puding dan custards menonjol dalam masakan Inggris. Panggang, rebus atau kukus, puding biasanya dibuat dengan tepung dan tepung, lalu ditaburi buah dan kacang kering. Salah satu hidangan penutup Inggris yang paling populer dan menyenangkan adalah sepele, dan ada variasi yang hampir sama banyaknya dengan para koki.

Dasarnya adalah kue bolu, sering tertinggal dari makanan lain. Direndam di Madeira atau pelabuhan, dilapisi di piring dengan custard, selai, buah-buahan dan Jell-O dan ditutup dengan whipped cream. Hasil akhirnya adalah mélange lezat yang merupakan fitur semua yang baik tentang masakan Inggris – sederhana, masakan praktis yang dimaksudkan untuk mengisi perut dan memuaskan selera.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *