Kemeja Pria

Memang benar untuk mengatakan bahwa salah satu faktor terpenting ketika memilih warna baju adalah mempertimbangkan warna pribadi Anda – warna rambut dan warna kulit. Setelah Anda menemukan warna apa yang dapat memuji Anda secara pribadi, langkah selanjutnya adalah melihat hubungan antara warna dan musim.

Jika Anda ingin berpenampilan terbaik dan menonjol sebagai pria sejati, maka lebih dari cukup waktu beberapa menit untuk memahami manfaat dari memilih baju yang warnanya dapat melengkapi musim yang Anda inginkan.
Bisakah Anda bayangkan betapa absurdnya penampilan Anda jika Anda mengenakan ansambel kemeja hitam pada perayaan pernikahan musim panas lalu? Meskipun hitam meningkatkan fitur Anda sendiri dan memutar kepala – itu tidak akan cukup untuk setiap Tren Kaos Populer kesempatan atau musim. Jadi, tanpa basa-basi, mari kita lihat empat musim dan kemeja warna mana yang akan menjadi pilihan terbaik.

Warna Musim Semi
Saat musim semi tiba, lingkungan alami kita mulai tumbuh di sekitar kita. Pastel dan corak yang lebih terang adalah pilihan terbaik Anda untuk bulan-bulan musim semi – cobalah warna biru muda dan ungu muda atau ungu muda. Salah satu klasik banyak muncul di musim semi – putih, terutama ketika garing.

Cek dan garis-garis juga kembali bermain di musim semi, tetapi menjauhi warna-warna gelap atau cetakan yang terlalu berani dan lebih baik dibiarkan untuk matahari musim panas. Ini juga akan menjadi awal dari mengenakan kain yang jauh lebih ringan karena Anda perlahan-lahan mengambil transisi dari serat buatan menjadi serat alami seperti kapas.

Warna Musim Panas
Setiap pria berpakaian bagus akan setuju bahwa musim panas dapat menjadi waktu terbaik untuk bereksperimen dengan kombinasi warna. Warna-warna jasa konveksi surabaya murah dan cetakan yang berani diseret keluar dari lemari ke atas dan ke bawah negara untuk menggantikan koleksi musim semi yang lebih lembut dan lebih tenang.

Warna tidak harus berani – banyak warna yang bisa Anda kenakan di musim semi masih oke untuk musim panas. Setiap warna terang akan melengkapi penyamakan kulit Anda secara bertahap dan juga jauh lebih praktis dalam hal mencegah sinar matahari – putih menjadi yang terbaik dalam memantulkan sinar matahari dan hitam sebagai yang pasti tidak boleh.

Berbagai warna biru solid dan beberapa warna putih akan menjadi dasar dari pakaian musim panas – tetapi ambil garis-garis tebal atau cek aneh untuk menambah sedikit lebih banyak kehidupan. Saat hari semakin panas, Anda pasti akan memilih serat alami seperti seperti kapas atau sutra yang akan membuat kulit Anda bernapas.

Warna Musim Gugur
Sekali lagi bahan baju Anda akan berubah, kali ini Anda akan mencari kain yang lebih berat yang dapat melindungi Anda dari dingin pagi dan sore hari. Nada bersahaja akan menjadi warna dominan pada busana musim gugur apa pun – warna yang memberi perasaan lebih hangat.

Warna-warna terang atau ceria akan menjadi kenangan yang jauh dari musim panas karena hari-hari yang lebih gelap memantulkan pakaian yang Anda kenakan – umumnya, semuanya sedikit melunak.

Cek dan strip masih dapat diterima meskipun Anda mungkin ingin memilih warna biru, merah atau hijau yang lebih dalam dibandingkan dengan warna merah muda dan lavender.

Warna Musim Dingin
Kita semua harus mengalahkan hawa dingin di musim dingin dan meskipun mengenakan jaket atau blazer, Anda akan memerlukan kemeja pria yang juga lebih tebal dan mengunci kehangatan. Beberapa contoh yang baik akan termasuk kemeja oxford dan kemeja flannelled.

Hari dan malam yang lebih gelap sama dengan kemeja berwarna gelap. Itu tidak berarti Anda harus benar-benar membosankan! Kemeja gelap apa pun dengan sentuhan merah anggur dapat menambahkan sedikit lebih dalam ke kemeja polos dan gelap. Jika warna hitam atau biru tua tidak cocok untuk Anda, maka cari kemeja yang berwarna hijau hutan atau warna cokelat bersahaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *