Jual Ikan Koi Terlengkap Dan Berkualitas

Jual Ikan Koi Terlengkap Dan Berkualitas. Sesudah burayak berusia 3 minggu, kerjakan perpindahan pada kolam pemeliharaan / pendederan. Pakan yang dikasihkan pelet halus, serta kerjakan 2 x satu hari, untuk tiap-tiap 1000 ekor burayak dapat dikasihkan 1 ons pelet. Pemberian pakan berbentuk pelet kasar dapat dikerjakan saat burayak telah berusia 3 bulan.

Jual Ikan Koi Terlengkap Dan Berkualitas

Minimum pemeberian pelet dikerjakan 2-3 kali satu hari.Seleksi Ikan Koi / Penyortiran. Untuk memilih dapat dikerjakan sesudah anakan ikan koi berusia 3 bulan, sebab pada usia ini ikan telah kuat untuk dipindah – pindahkan. Yang butuh dilihat dalam memilih ialah kualitas warna, ukuran, serta bentuk serta type. Jual Ikan Koi Terlengkap Dan Berkualitas

Warna ikan koi yang favorit ialah yang kontras serta cemerlang, untuk alurnya mempunyai batas yang pasti. Pada warna anggota badan kanan serta anggota badan kiri, skema warnanya mesti simetris,tidak terdapatnya gradasi atau bayangan merah pada pertemuan pada warna merah serta putih. Untuk memilih koi favorit dalam sisi bentuk serta ukuran ciri – cirinya seperti berikut:

Bentuk badan baik, tidaklah terlalu gemuk pilih yang bundar memanjang

Garis punggung tidak melengkung jika disaksikan dari atas

Saat berenang seimbang serta tenang

Pada bentuk kepala, mata, mulut serta insang harus cocok

Sirip perut serta sirip dada sama besar.

Sirip ekor serta sirip punggung cocok / seimbang dengan panjang serta tinggi badan

Berikut 10 hal yang harus anda lakukan dalam memilih anakan ikan koi dengan kualitas bagus:

  1. Pilih bentuk badan ikan koi yang baik. Baiknya, perbandingan panjang serta tinggi badan ikan koi ialah 1:2 atau 1:3. Jadi, bila disaksikan dari atas, badan ikan koi akan tampak bundar memanjang serta tidaklah terlalu gemuk.
  2. Upayakan pilih ikan koi yang mempunyai garis punggung lurus, ataukah tidak melengkung.
  3. Ikan koi yang baik mempunyai style berenang yang seimbang, sebab mempunyai pasangan sirip yang seimbang kanan serta kiri, pun mempunyai garis badan seimbang. Perihal ini diketahui ikan koi itu mempunyai jitai yang baik.
  4. Pilih ikan koi yang mempunyai sirip dada serta sirip perut yang sama besarnya.
  5. Pilih ikan koi yang mempunyai ukuran sirip punggung serta sirip ekor yang seimbang, seimbang, serta sama dengan panjang serta tinggi ikan koi. Upayakan sirip punggung ikan koi tegak, tidak miring, atau jatuh, ke kiri atau ke kanan.
  6. Bentuk kepala, yang mencakup sisi mata, mulut, serta insang mesti seimbang serta cocok. Janganlah pilih hidung ikan koi yang sangat mancung, atau sangat masuk hingga tenggalam dalam timbunan daging.
  7. Lihat bila hidung sangat terbuka, bisa saja ikan koi itu sempat alami satu penyakit, terpenting penyakit pada insang.
  8. Pilih ikan koi yang mempunyai warna cerah serta kontras. Batas skema warna yang pasti ialah baik buat jual ikan koi. Contohnya, untuk type jual ikan koi kohaku, warna merahnya terlihat cerah, serta warna putihnya seputih salju. Tidak ada warna lainnya, atau merahnya tidak kekuningan. Pada dasarnya, ikan koi yang baik mesti jelas mempunyai type apakah, dengan mempunyai atau penuhi persyaratan yang dipastikan dari satu type ikan koi.
  9. Pilih ikan koi yang sehat. Jauhi ikan koi yang terlihat lesu, terlihat lamban pergerakan berenangnya, berenang limbung tidak seimbang, atau banyak diam di basic kolam. Insang yang berjalan sangat cepat, mengisyaratkan ikan tengah kesusahan bernapas, yang kemungkinannya ikan ini tidak sedang sehat.
  10. Ikan koi yang baik, suka bergabung dengan kawanannya. Jauhi tingkah laku ikan koi yang condong suka menyendiri atau menjauhi kawannya. Peluang jual ikan koi itu tengah sakit, atau mempunyai rutinitas yang tidak baik untuk dipakai menjadi ikan hias. Jual Ikan Koi Terlengkap Dan Berkualitas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *