jual cisco router 2811

harga jual cisco router

jual cisco router 2811 – https://www.sandobiz.co.id/ Sistem Cisco pada hari Rabu mengeluarkan 20 update safeguard, yang pada dasarnya menambal kerentanan penting di 2 produk router yang dapat mengakibatkan eksekusi kode yang jauh atau penyangkalan kondisi carrier. Cisco (NASDAQ: CSCO) selalu memikirkan persediaan yang pertumbuhannya lambat namun persediaan jaringan raksasa melonjak hampir empat puluh selama 12 bulan besar. Reli itu mungkin tampak membingungkan, karena Cisco mengumumkan pertumbuhan pendapatan negatif dan pertumbuhan pendapatan yang menurun selama beberapa kuartal yang luar biasa. sandobiz

Cisco Systems Jadi melihat ke depan ke 2018, haruskah pedagang membeli Cisco, atau haruskah mereka menunggu mundurnya? Untuk memutuskan, mari kita periksa empat pemburu untuk membeli Cisco dan 4 tujuan untuk menangkisnya.

empat tujuan untuk membeli Cisco

Cisco tetap memiliki gorila 800 pon di perangkat keras jaringan selama kuartal 0,33 pada 2017, ia mengelola 56,7% pasar ethernet switching dan 41,4% pasar router layanan enterprise dan layanan sesuai dengan IDC.

Cisco bisa membayar imbal hasil dividen 2,9% di depan, yang jauh lebih tinggi dari S & P 500 saat ini yang menghasilkan 1,8%. Dividen tersebut, yang telah meningkat setiap tahun sejak diluncurkan pada tahun 2011, didukung oleh rasio pembayaran rendah sebesar 59%.

Fungsi dan organisasi keamanan Cisco masing-masing membukukan 6% dan delapan opini tahunan pada kuartal terakhir. Bisnis tersebut hanya menyumbang 15% dari gaji Cisco namun mereka terus mengimbangi pertumbuhan bisnis Infrastruktur (switching and routing) yang lebih lambat.

Cisco menyelesaikan kuartal terakhir dengan $ 71,6 juta dalam bentuk tunai, setara kas, dan investasi, namun hanya $ 2,5 miliar dari jumlah tersebut di luar sana di AS. Hal ini membuat Cisco menjadi penerima manfaat utama keputusan Administrasi Trump untuk mengurangi tarif pajak perusahaan 35% di AS menjadi 21%, dan pajak atas gaji yang dipulangkan dari 35% menjadi 8% -15,5%.

Namun, jalan raya Wall Street terus bullish di Cisco, dengan 16 analis menilainya sebagai “beli”, tiga karena alasan bahwa hal itu menggemparkan sembilan peringkat sebagai “hold”, dan tidak ada yang menyebutnya sebagai “sell”.

CVE-2018-0125 yang unik, virus komputer yang penting ditentukan dalam antarmuka web router Cisco RV132W ADSL2 + Router Nirkabel Nirkabel dan Router VPN Wireless-AC VPN RV134W. Edisi Firmware 1.0.1.11 memperbaiki kerentanan ini.

Jika Cisco memulangkan sebagian besar uangnya di luar negeri, ia dapat secara signifikan meningkatkan pembelian kembali atau dividennya, atau mengejar akuisisi terutama di pasar wi-fi dan pasar kerja dengan tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi) tanpa mengeluarkan lebih banyak hutang. Semua tindakan tersebut dapat meningkatkan nilai pemegang saham dan mengubah bisnis pusat Cisco.

Cacat berasal dari “validasi masukan yang tidak lengkap pada pengguna yang dikendalikan masuk dalam permintaan HTTP ke perangkat yang ditargetkan,” Cisco memperingatkan dalam sebuah penasehat, dan “dapat memungkinkan penyerang yang tidak berkepentingan dan jauh untuk mengeksekusi kode sewenang-wenang dan mendapatkan kontrol penuh atas sistem yang terkena dampak. , termasuk mengeluarkan perintah dengan hak istimewa root. ” Selain itu, penyerang juga dapat mengatasi kondisi DoS dengan sistem yang terkena dampak untuk dimuat ulang.

Cisco masih mendominasi pasar switching dan router, namun angka proporsi pasar IDC tersebut merupakan penurunan tahun-ke tahun dari kuartal 3-Jan tahun 2016 ketika Cisco menguasai 57 pasar ethernet switch dan 44 pasar operator dan carrier carrier. Rival teratas Cisco Huawei mendapat dasar di setiap pasar masing-masing durasi itu

Cisco juga mengeluarkan perbaikan untuk tiga tingkat keparahan dan 15 kelemahan tingkat sedang, sementara juga memperbarui sebuah saran terkait dengan kerentanan penting yang ditemukan pada alat pertahanan Adaptive-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *