Jam Dinding Howard

Salah satu nama terbesar dalam jam dinding adalah Howard Miller. Sekarang, Howard Miller yang asli telah lama berlalu. Ia lahir pada tahun 1905 dan mendirikan perusahaan pada tahun 1926, pada usia 21. Ia dibesarkan dengan diet pembuatan jam Black Forest: yang terbaik di dunia. Perusahaan ini akhirnya dikenal sebagai produsen jam kakek terbesar di dunia, tetapi sejak saat itu bercabang ke banyak jalan, termasuk lemari.

Untuk tujuan kita, kita akan fokus pada jam dinding Howard Miller yang saat ini ada di pasaran. Mereka membuat kisaran bagus jam murah $ 5 hingga avant garde kelezatan. Saya ingin mengeksplorasi bagian yang lebih realistis dari spektrum ini.

Jam Howard Miller pada dasarnya dibagi menjadi lima bagian yang berbeda. Yang pertama disebut jam dinding galeri mereka. Jika Anda mencari Jam Dinding Besar sesuatu untuk rumah atau kantor Anda, ini kemungkinan besar adalah kategori di mana Anda harus mencari. Ini semua jam melingkar. Beberapa menampilkan angka Romawi sementara yang lain menampilkan sistem penomoran Arab tradisional kami. Semua sangat bergaya dan memiliki batas tebal dan tebal. Mereka datang dalam warna merah, ceri, coklat, putih, dll. Howard Miller selalu memberikan rasa elegan dengan semua produknya, termasuk jam dindingnya.

Beberapa orang mungkin mencari jam luka kunci, yang sebenarnya kotak dalam kayu. Ini lebih tradisional. Tapi mereka bukan jam kakek. Mereka benar-benar menggantung di dinding. Biasanya, jam ini akan memiliki wajah putih, terbungkus dalam kotak kayu ceri, dan dengan pendulum kuningan menggantung di bagian kedua kotak. Mereka sangat indah ketika dilakukan dengan benar, dan ditempatkan di posisi yang benar di sebuah ruangan.

Jam dinding kuarsa Howard Miller sangat mirip dengan jenis luka kuncinya. Tetapi perbedaan disebutkan dengan nama. Juga, di sini dengan kuarsa Anda Running Text Untuk Mesjid akan melihat lebih banyak jam dinding melingkar atau segi delapan. Ini memiliki semacam bingkai kayu tetapi dapat ditempatkan di dinding dapur, atau di tempat lain di rumah. Mereka benar-benar terlihat bagus.

Ada kategori yang disebut “desain retro” yang saat ini hanya ditempati oleh satu jam. Jika Anda mengenal Howard Miller, maka Anda tahu bahwa mereka tidak dengan mudah menjelajah ke aspek kookier dari industri ini. Meskipun demikian, mereka memiliki jam bola ini untuk dipasang di dinding. Ini jelas merupakan desain retro. Masing-masing dari dua belas angka wajah secara harfiah adalah bola.

Akhirnya, ada koleksi DS digital semi-digital dari jam dinding oleh Howard Miller. Dua di antaranya tampak sebagai jam melingkar standar pemasangan di dinding. Tiga lainnya adalah jam digital persegi.

Seperti yang Anda lihat, Howard Miller adalah salah satu produsen jam dinding yang lebih beragam di dunia saat ini. Mereka memiliki banyak pilihan produk, dan sejarah panjang sejak hampir 100 tahun lalu. Lebih jauh, sejarah itu datang langsung dari sekolah pembuatan jam di wilayah Black Forest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *