Insomnia – Solusi Bebas Obat

Insomnia dan masalah tidur terkait mempengaruhi sekitar 35 juta orang dalam berbagai derajat. Artikel ini dipersembahkan oleh pusatparfumcinta.com yang merupakan distributor resmi penjualan parfum cinta choirose dengan harga parfum cinta terbaik produk berkualitas.

Baru-baru ini diperkirakan sekitar sepertiga dari semua siswa tidak cukup tidur. Kurang tidur dapat menyebabkan banyak masalah, fisik dan mental.

Hasil gambar untuk insomniaDokter dan masyarakat tidak menganggap insomnia dan masalah tidur dengan cara yang sama seperti mereka melihat “masalah otak” lain dari kontinum ADD-Autistic, atau depresi. Terlalu banyak dari kita yang mengabaikan masalah ini, tetapi ini serius bagi banyak orang.

Beberapa orang seperti itu sudah menggunakan beberapa bentuk “pembangkit kebisingan” untuk membantu mereka memecahkan masalah tidur tersebut, dengan keberhasilan yang bervariasi.

Suara-suara audio seperti hujan di atap, sebuah sungai yang mengoceh, suara-suara selancar atau perahu layar, dan bahkan “white noise” (terdengar seperti TV kontinyu statis) telah digunakan untuk menutupi suara-suara di luar. Setiap pembangkit kebisingan dapat membantu memecahkan insomnia dan masalah tidur lainnya.

Ada beberapa obat di pasar, yang diiklankan secara besar-besaran di TV, yang juga digunakan oleh banyak orang. Namun seperti yang telah dilaporkan dalam berita akhir-akhir ini, obat-obatan tersebut menyebabkan banyak masalah lain, termasuk tidur sambil berjalan, kebingungan, dan bahkan kerusakan fisik!

Dengarkan baik-baik iklan semacam itu di TV, dan, khususnya, dengarkan frase hati-hati “peringatan” yang disyaratkan oleh Food and Drug Administration. Perhatikan “weasel wording” yang mencoba untuk melewatkan efek samping yang serius ini sebagai tidak begitu serius! Mereka membuat masalah kesehatan yang serius seperti “tidak terlalu buruk”, tetapi itu beriklan dan “berputar”. Obat-obatan semacam itu dapat (dan sering) sangat berbahaya, tidak peduli bagaimana mereka mencoba untuk mengabaikan fakta-fakta ini.

Jika Anda benar-benar mendengarkan (atau membaca) penolakan ini, pikirkan tentang mereka. Kata-kata “beberapa”, atau “beberapa pengguna” yang menyebabkan kebanyakan orang berpikir “itu bukan saya” sebenarnya berarti bahwa itu mungkin Anda. Apakah Anda benar-benar ingin mengambil kesempatan pada masalah yang diberhentikan dengan enteng di iklan ini? Perhatikan dengan baik periklanan dan perputaran semacam itu.

EEG Biofeedback (neurofeedback) “pelatihan” telah digunakan oleh para psikolog selama bertahun-tahun sekarang. Ini sangat efektif, dan sukses di lebih dari 85% dari semua kasus insomnia.Namun, biaya pelatihan seperti itu pada $ 3000 – $ 10.000 berarti hanya orang kaya yang mampu membayar perawatan semacam itu. (Dokter “waktu” selalu mahal.) Pada tahun 2000 saya memulai perusahaan yang menyewakan peralatan EEG BF, memotong biaya keseluruhan menjadi sekitar 1/5 dari rata-rata. Tapi, bahkan itu meninggalkan keluarga berpenghasilan menengah dan rendah dengan obat-obatan sebagai satu-satunya pilihan mereka yang tersedia!

Pada tahun 2004, saya tiba-tiba menyadari bahwa “pelatihan otak” yang dilakukan oleh EEG BF ini juga dapat dilakukan dengan menggunakan pesan subliminal. Saya merancang rekaman audio untuk melakukan ini, dan mendapatkan lebih dari 20 relawan yang mempercayai saya cukup untuk membayar biaya untuk mengikuti tes ini.

Hasilnya beragam. Meskipun masalah depresi dan insomnia terpecahkan, beberapa kegagalan ditemukan pada populasi uji ADD / ADHD. Dalam audio aslinya, saya hanya mencoba menaikkan satu gelombang otak dengan pengulangan. EEG BF, dalam format biasa, memunculkan yang sama ini, dan juga menurunkan atau mengendalikan yang lain.

Teori lain yang saya bahas pada tahun 2000 adalah bahwa meningkatkan gelombang otak tertentu (SMR 12-14Hz) entah bagaimana mengubah respon alergi / sensitivitas otak. Beberapa orang dalam tes melaporkan bahwa gejala selain masalah mental yang didiagnosis juga hilang. Ini menunjukkan bahwa teori saya berada di garis yang benar. Sebagai seorang Psikolog Orthomolecular, saya sangat sadar bahwa semua “masalah otak” semacam itu dapat (dan biasanya) disebabkan oleh reaksi alergi / sensitivitas.

Pada tahun 2005, saya menyusun tes baru yang melakukan keduanya – meningkatkan gelombang otak SMR, dan menurunkan gelombang otak Theta. Saya dan mitra saya mendapatkan lebih dari sejumlah relawan sedang (membebankan hingga $ 100 masing-masing untuk hak istimewa ini untuk memastikan bahwa mereka mengirim laporan setiap minggu selama 8 minggu). Tes ini sukses luar biasa. Dari setiap orang yang berhasil menyelesaikan minimal 4 minggu, semua mengalami peningkatan dramatis. Sebagian besar relawan ini adalah anak-anak ADHD, dengan 2 anak autis, dan beberapa depresif. (Para depresif dan penderita insomnia semua memecahkan masalah mereka dalam 4 minggu).

Tes ini berakhir pada Maret 2006. Sebuah catatan yang menarik di sini – tidak ada satu pun sukarelawan dalam tes ini yang meminta uang mereka kembali! Ketentuan kami adalah “uang kembali” jika mereka menyelesaikan pengujian 8 minggu. Fakta itu berbicara sangat keras tentang kesuksesan.

Sistem Pelatihan Auditori ini adalah solusi yang lebih efektif! Ini menggabungkan “generator kebisingan” sebagai overlay audio, dikombinasikan dengan pesan subliminal di bawahnya yang didengar oleh pikiran bawah sadar. Overlay generator kebisingan yang menenangkan menutupi suara-suara di luar, sementara pelatihan subliminal benar-benar melakukan “pelatihan otak” dengan cara yang sama seperti biofeedback EEG. Kombinasi ini telah memecahkan setiap insomnia dan masalah tidur lainnya dari puluhan pengguna.

Hasilnya berbicara lebih keras daripada iklan. Dalam lusinan orang dengan insomnia dan masalah tidur lainnya, semua sukarelawan yang menggunakan Pelatihan Auditori lebih dari seminggu, memecahkan masalah tidur mereka.

Tentu saja, Insomnia juga merupakan salah satu gejala depresi. Sistem Pelatihan Auditori baru ini juga telah memecahkan, atau setidaknya sebagian menyelesaikan setiap kasus semacam itu juga. Seorang wanita kehilangan insomnia dan depresi, dan mampu tetap stabil secara mental ketika kemudian didiagnosis mengidap kanker.

Keuntungan sistem ini terhadap EEG BF adalah beberapa:

1. Tidak memerlukan peralatan mahal – CD player sederhana adalah semua yang diperlukan.

2. Biayanya sebagian kecil dari biaya EEG BF, dan jauh lebih sedikit daripada obat mahal.

3. Tidak ada efek samping negatif apa pun. Efek samping yang positif adalah bahwa ia memecahkan beberapa masalah alergi

4. Anda cukup menyalakan pemutar CD, dan pergi tidur.

Mari ganti obat-obatan berbahaya dengan metode biaya efektif yang lebih sederhana untuk memecahkan masalah-masalah ini!