Informasi Wisata Garut Terlengkap

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Garut, dengan pegunungan yang mengelilinginya menawarkan beragam wisata yang wajib anda kunjungi. Ada banyak tempat wisata alam yang harus anda jelajahi. Semuanya menawarkan keindahan alam pegunungan. Pantas sekiranya Garut disebut-sebut sebagai Swiss van Java. Bagi anda yang tertarik berkunjung ke kota dodol ini, berikut informasi wisata Garut yang dapat membantu anda menghabiskan liburan di Garut.

  • Pantai Santolo

Bagi anda yang pertama kali datang ke Garut, Pantai Santolo merupakan tempat wisata yang direkomendasikan. Dengan hamparan pasir putih dan karang, serta perahu-perahu nelayan membuat pantai ini menarik. Ditambah kedai di sekitar pantai yang menawarkan makanan olahan laut yang segar.

  • Cipanas

Cipanas merupakan tempat wisata yang sangat terkenal dan selalu ditemukan dalam informasi wisata Garut. Identik dengan air panasnya, membuat Cipanas menjadi ikon Garut. Anda dapat menikmati mandi air panas yang membantu mengatasi rematik serta berbagai penyakit kulit lain.

  • Situ Bagendit

Tempat wisata ini menawarkan pemandangan danau yang dikelilingi pegunungan yang masih asri. Anda bisa menjajal menaiki perahu dari bambu ataupun jet ski di sini. Selain itu, anda juga bisa memancing ikan di Situ Bagendit.

  • Telaga Bodas

Anda akan disambut telaga berwarna putih dengan udara sejuk pegunungan. Anda juga dapat menikmati mandi air panas di Talaga Cibodas ini. jarak tempuh dari Garut kota ke Telaga Cibodas relatif dekat, dibanding dengan Pantai Sontolo yang mencapai 88 km.

  • Arung Jeram

Bagi penyuka tantangan, anda bisa menjajal rafting atau arung jeram di sungai Cimanuk. Sungai yang dikenal dengan arus derasnya dan jeram yang mantap, membuat para pecinta rafting tergila-gila untuk mengulai arung jeram di sungai Cimanuk ini.

  • Candi Cangkuang

Menikmati nuansa pegunungan sembari wisata budaya di Candi Cangkuang. Anda akan diajak untuk melihat peninggalan nusantara. Candi telah lama berdiri, barangkali setua kerajaan Galuh. Sama halnya dengan Cipanas, Candi Cangkuang juga sering dimasukan ke dalam informasi wisata Garut, terutama di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *