Handoko Lie raih titel Barchelor Administration Usaha Mayor dari Kampus Tennesse

Jakarta : Entrepreneur muda asal Medan, Handoko Lie, saat ini tengah menjajaki project baru di bagian kontraktor. Pembangunan gedung serta kontraktor yaitu satu diantara spesialisasi entrepreneur kelahiran Medan, 17 September 1977 itu.

Terlebih dulu, entrepreneur sekalian kontraktor ini sempat terima penghargaan jadi Direktur Perseroan yang mempunyai design paling baik di Asia. Ia memperoleh Pacific Properti Award dengan predikat ” Begitu Dipujiā€ dalam membuat satu mal di Medan. Dalam membuat projectnya itu, Handoko Lie memakai kombinasi arsitektur Indonesia.

Handoko Lie sendiri memulai karirnya jadi konsultan di satu perusahaan di Medan. Ia berhasil dengan Nuansa Mentari Suksesindo jadi Financial Consultan. Mulai sejak itu namanya meroket, serta ia diakui oleh PT Cakrawala Citra Mega Multifinance jadi Komisioner Multifinance.

Handoko Lie yang sempat mengenyam pendidikan di Pellissippi State Technical Community College Oak Ridge, pasti bangga dengan predikat itu. Tetapi, kenikmatan peraih titel Barchelor Administration Usaha Mayor di bagian pemasaran dari Kampus Tennesse, Knoxville ini belum juga selesai. Pasalnya, perolehan lebih tinggi menginginkan ia kerjakan sekali lagi th. ini.

“Berbagai proyek property akan terus kami lakukan bersama PT Kurnia Tetap Mulia di Medan, juga tertantang untuk terus mengembangkan pasar hotel Bintang lima,” tutur Direktur Hotel JW Marriott di Medan, Handoko Lie. dalam tayangan persnya yang di terima RRI, Sabtu (14/10/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *