Enam Hal Dibutuhkan untuk Pengusaha Baru oleh Konsultan Jawaban Jujur

Jika anda yang ingin mengobati buta warna anda bisa langsung lihat di TestButaWarna.com untuk anda yang ingin mencari kesembuhan dalam buta warna anda bisa melakukan pengobatan buta warna ditempat kami. Semua tentang pengobatan buta warna anda bisa cari ditempat kami dengan kualitas yang terbaik dan terjamin akan memberikan yang optimal.

Beberapa orang yang saya tahu telah membuat pernyataan bahwa mereka ingin membuka usaha mereka sendiri. Ini adalah tren yang sedang berkembang dalam perekonomian kita. Orang-orang membuka bisnis untuk menjadi bos mereka sendiri. Baby boomer pensiun dan mencoba karir baru dengan membuka usaha kecil. Untuk membuka bisnis, seseorang harus menyadari bahwa ada banyak pekerjaan dan pengorbanan yang harus diberikan. Bahkan ketika melakukan hal ini, peluangnya bertentangan dengan Anda, tetapi perjalanan adalah salah satu hal yang paling memuaskan yang akan Anda lakukan. Saya akan menyediakan enam hal yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda sendiri dengan lebih mudah.

Gairah itu penting
Saya telah mendengar bahwa untuk membuka bisnis Anda, Anda harus melakukan sesuatu yang Anda sukai. Saya percaya orang itu tidak akan benar-benar mengerti hal ini sampai dia memulai proses memulai bisnisnya. Jika Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai dan benar-benar mempercayainya, itu akan membantu Anda melalui masa-masa sulit seperti orang-orang yang mengkritik ide Anda, ditolak untuk pinjaman, frustrasi mencari pelanggan dan berurusan dengan semua hal yang akan terjadi. dilemparkan padamu. Anda harus begitu terpesona dengan bisnis Anda sehingga Anda mengatakan hal-hal seperti “Saya tidak percaya orang-orang benar-benar membayar saya untuk melakukan ini.” Anda harus menyalakan api setiap pagi dan tidak sabar untuk memulai hari.

Jika Anda memulai bisnis hanya untuk menghasilkan uang, Anda akan memiliki sedikit peluang untuk berhasil. Hambatan besar pertama yang ditempatkan di depan Anda bisa menghancurkan semangat Anda dan beberapa orang hanya akan berkemas dan berhenti. Jika Anda sangat yakin bahwa Anda memiliki produk atau layanan hebat dan memberikan layanan terbaik, uang akan mengikuti.

Pengambil risiko diperlukan
Seorang pengusaha tidak harus mengambil risiko yang merugikan. Membuka bisnis adalah salah satu hal paling berisiko yang akan dilakukan seseorang. Semuanya tergantung padanya untuk mencari pelanggan, membayar tagihan dan berurusan dengan inventaris dan semua masalah. Sudah pasti lebih mudah untuk mencari pekerjaan dan menerima gaji Anda setiap dua minggu. Saya melihat drone ini setiap hari tanpa gairah dalam hidup mereka. Jika Anda ingin darah mengalir, buka bisnis Anda dan saya jamin Anda akan mengalami hari yang jauh lebih membosankan. Anda akan merasa lebih hidup dan memiliki rasa pencapaian yang lebih besar ketika Anda berhasil.

Dengan risiko, ada kemungkinan imbalan yang besar. Jika Anda adalah karyawan yang digaji, Anda hanya dapat memperoleh gaji pokok Anda dan mungkin bonus jika Anda beruntung. Sebagai seorang pengusaha, langit-langitnya tidak terbatas. Semakin banyak uang yang dihasilkan oleh bisnis Anda, persentase yang lebih besar akan dikembalikan kepada Anda karena Anda telah mengambil risiko yang lebih besar. Anda tidak perlu takut mengambil risiko. Misalnya, seorang pria di sebuah bar melihat seorang wanita yang ia minati. Ia takut mengambil risiko mendekatinya karena ia malu atau takut ditolak. Apa hal terburuk yang bisa terjadi padanya? Dia tidak mau berbicara dengannya. Jika ini terjadi, dia masih hidup dan dia berada di posisi yang sama seperti ketika dia mulai. Tapi satu hal yang dia dapatkan adalah pengalaman mencoba sesuatu yang baru. Dia sekarang dapat mengambil pengalaman ini dan menerapkannya. Dengan melakukan ini, segala sesuatunya akan menjadi lebih mudah dan ia akan kurang berisiko. Jadi pergilah ke sana dan coba sesuatu yang baru.

Keterampilan dibutuhkan
Segala sesuatunya jauh lebih mudah jika Anda memiliki pengalaman di industri tempat Anda ingin membuka bisnis. Saya ingin membuka restoran tetapi saya belum pernah bekerja di restoran. Saya belum mengikuti pelatihan formal di industri restoran. Saya masih bisa membuka restoran tetapi kartu-kartu itu pasti akan ditumpuk melawan saya. Latar belakang saya di komputer dan bisnis. Saya telah bekerja di industri dan sebagian besar sekolah saya telah berkecimpung dalam ilmu komputer dan bisnis. Inilah mengapa saya mengadakan konsultasi karena saya merasa lebih percaya diri dalam keterampilan saya sehingga saya dapat memberikan layanan yang sangat baik kepada klien saya. Saya telah belajar kesalahan saya pada orang lain sepeser pun. Saya tahu bahwa saya masih akan membuat kesalahan tetapi yang utama telah dipelajari dalam lingkungan yang lebih aman.

Ingat bahwa Anda harus lebih dari sekadar teknisi. Jika Anda hanya melakukan keterampilan teknis dari produk atau layanan Anda, Anda hanya membeli sendiri pekerjaan. Tujuan Anda adalah membuka bisnis dan menumbuhkannya sehingga jika Anda meninggalkan bisnis itu akan tetap ada. Jika ini terjadi, Anda telah mencapai situasi terbaik yang mungkin. Anda dapat pergi tetapi masih menerima keuntungan dari bisnis Anda. Ini bisa memakan waktu beberapa tahun tetapi Anda harus gigih dan harus menetapkan tujuan spesifik.

Life Learning bagus untuk dimiliki
Rasa haus yang tak terpadamkan untuk belajar pasti akan membantu tantangan Anda dalam memulai bisnis Anda. Anda harus dapat mempelajari berbagai hal dengan cepat dan tepat. Anda harus selalu waspada tentang bagaimana melakukan hal-hal yang lebih baik dan lebih ekonomis. Anda harus selalu berusaha untuk menjadi lebih sukses karena Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menyalip Anda. Ini dilakukan dengan membaca dan berbicara dengan orang-orang di dalam dan di luar industri Anda. Anda harus bersedia mencoba hal-hal baru. Kualitas ini harus ditekankan di seluruh perusahaan Anda. Satu tujuan untuk setiap orang adalah mencoba membuat setiap aspek bisnis lebih baik.

Karyawan Bagus Dicari
Karyawan Anda akan menjadi darah kehidupan perusahaan Anda. Bisnis selalu menyatakan bahwa karyawan mereka adalah sumber daya mereka yang paling penting. Saya merasa sulit untuk percaya dengan semua perampingan yang terjadi ketika tanda pertama masalah muncul. Juga, manajer selalu mengeluh bahwa memotivasi orang itu sulit. Untuk memiliki karyawan yang hebat, selalu jujur ??kepada mereka. Tidak ada masalah dengan mengatakan yang sebenarnya bahwa Anda tidak dapat menjanjikan mereka pekerjaan seumur hidup tetapi Anda akan menjanjikan mereka tempat kerja yang memuaskan dengan peluang besar untuk belajar. Sebagai perusahaan kecil atau menengah, ini kadang-kadang satu-satunya janji yang dapat Anda berikan. Pada faktor motivasi, temukan karyawan yang memiliki motivasi diri. Jika Anda menemukan orang-orang ini, pekerjaan Anda akan jauh lebih mudah. Anda tidak perlu memotivasi mereka dan dapat menempatkan usaha Anda pada hal-hal yang lebih produktif. Bagaimana Anda menemukan orang-orang ini? Tanyakan beberapa pertanyaan terkait pada latar belakang mereka. Cari tahu apakah mereka secara sukarela untuk organisasi nirlaba atau mereka telah menyelesaikan gelar sarjana. Hal-hal ini menunjukkan bahwa mereka termotivasi untuk menyelesaikan tujuan yang ditetapkan di depan mereka. Setelah Anda menemukan orang-orang termotivasi ini, berikan mereka tujuan spesifik seperti menjadi nomor satu di kota Anda dan kemudian keluar dari jalan mereka. Anda hanya perlu mengawasi dari panjang lengan dan memperbaiki perilaku yang tidak diinginkan saat dibutuhkan.

Keterampilan Akuntansi Dasar akan Menjaga Anda Sane
Pengusaha harus menginvestasikan waktu dalam mempelajari akuntansi dasar. Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus menjadi akuntan bersertifikat. Anda harus tahu perbedaan antara akun AR dan akun COGS. Dengan mengetahui hal ini, Anda akan dapat mengambil tekanan darah dari bisnis Anda dengan melihat Laporan Penghasilan Anda dan Neraca. Anda akan dapat melihat di mana ada masalah dan akan dapat memperbaikinya sebelum terlambat. Anda tidak akan pernah menyewa tukang kayu yang tidak tahu cara membaca rencana atau ukuran bangunan. Menjadi seorang wirausahawan tanpa keterampilan akuntansi adalah seperti tukang kayu yang tidak kami inginkan yang buta huruf ketika membangun sesuatu. Anda tidak akan tahu apakah ada yang menyontek Anda yang bisa terjadi. Anda akan lebih siap menerima proyek besar ketika datang karena Anda akan tahu apakah arus kas Anda baik-baik saja atau tidak. Dengan memiliki keterampilan ini, hidup Anda akan menjadi kurang stres karena Anda akan memiliki kepercayaan diri untuk berbicara dengan akuntan Anda dalam bahasa yang sama.

Membuka bisnis dengan menjadi salah satu waktu yang paling menegangkan dan mengasyikkan dalam hidup Anda. Ini bukan untuk semua orang. Banyak orang yang putus asa oleh semua kerja keras yang dibutuhkan untuk membuka pintu Anda. Tetapi jika Anda memiliki keinginan yang mendalam bahwa Anda tahu bahwa Anda dapat memberikan sesuatu yang diinginkan orang, seharusnya tidak ada yang menghalangi Anda mencapai tujuan Anda. Ini akan menjadi perjalanan yang paling memuaskan yang akan Anda ambil, saya jamin itu.

Hak Cipta 2006 Greg Doucet. Seluruh hak cipta.

Ada saran atau komentar, silakan kirim ke Greg Doucet di greg.doucet@caromat.ca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *