Desain Interior Online

Banyak siswa memilih untuk menghadiri sekolah desain interior online daripada menghadiri kelas secara langsung karena komitmen seperti pekerjaan atau situasi keluarga. Jenis pendidikan ini memungkinkan siswa dari semua wilayah geografis untuk mendapatkan gelar pada waktu mereka sendiri. Ini menjadi pilihan populer di kalangan siswa dewasa; orang yang bergabung dengan Desainer Interior angkatan kerja sejak lulus SMA.

Pada tahun 2004 di AS, ada sekitar 65.000 desainer interior menurut Biro Statistik Tenaga Kerja Amerika Serikat. Industri desain interior akan terus mengalami pertumbuhan sekitar sembilan hingga tujuh belas persen selama sepuluh tahun ke depan. Desain interior adalah profesi yang sangat kompetitif. Hal ini penting untuk mendapatkan pendidikan yang layak, baik dari bersekolah secara langsung maupun dari sekolah desain interior online. Apa pun itu, Anda mungkin tidak perlu melakukan jasa design interior Jakarta Tangerang perjalanan jauh untuk menemukan sekolah seni luar biasa yang menawarkan gelar Desain Interior.

Jika Anda kreatif dan memiliki bakat untuk mendekorasi, maka Anda mungkin akan menikmati dan unggul sebagai desainer interior. Statistik lain menunjukkan bahwa sekitar tiga puluh persen desainer interior adalah wiraswasta. Jika Anda tidak dapat menemukan firma desain khusus yang memenuhi persyaratan Anda, cobalah mengambil beberapa klien Anda sendiri.

Di sekolah desain interior online, siswa akan mempelajari konsep yang sama dengan studio mereka yang menghadiri saudara-saudara. Ada banyak bidang desain interior yang dapat menjadi spesialisasi siswa. Berikut ini beberapa, tetapi tidak semua area:

o Desain Perusahaan / Kantor

o Desain Kamar Mandi

o Desain Perawatan Kesehatan

o Desain Feng Shui

o Desain Pameran

o Desain Interior Hijau

o Desain Interior Modern

o Desain Interior Hotel

o Desain Interior Hunian

o Atur Desain

o Desain Interior Zen

Setelah Anda memperoleh gelar desain interior online, Anda harus memutuskan apakah akan bekerja untuk diri Anda sendiri atau bekerja untuk sebuah perusahaan desain. Dengan firma desain besar Anda kemungkinan akan memiliki sumber daya untuk lingkungan kerja yang cukup nyaman dan ditambah peralatan canggih. Jika Anda baru memulai sendiri, kemungkinan besar Anda tidak akan memiliki sumber daya yang dapat ditawarkan oleh perusahaan desain. Bekerja untuk diri sendiri mungkin berarti berjam-jam lamanya, sementara bekerja untuk perusahaan desain besar mungkin berarti jam kerja yang lebih pasti. Menjadi wiraswasta berarti Anda harus menemukan klien Anda, sedangkan dengan perusahaan besar sebagian besar klien diteruskan kepada Anda.

Banyak Desainer Interior telah menggunakan sekolah desain interior online untuk mendapatkan gelar desain interior untuk memulai karir desain mereka. Setelah karier Anda mulai berkembang, Anda mungkin menemukan bidang desain tertentu yang menarik minat Anda. Alternatifnya, Anda mungkin menemukan bidang desain yang lebih menguntungkan atau Anda mungkin saja menjadi desainer yang lebih baik di bidang desain tertentu. Jika spesialisasi Anda adalah warna dan kain mungkin, Anda lebih suka fokus pada dekorasi interior dan menyerahkan aspek teknis desain interior kepada orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *