Cuka Sari Apel Bekerja Sebagai Ramuan Detox

Cuka Sari Apel Bekerja Sebagai Ramuan Detox – Dalam dunia kesehatan dan kesehatan apel sariawan vinegarseem telah menikmati cukup tamasya baru-baru ini. Terputus sebagai serba, sifat magis dari obat mujarab alam ini berkisar dari pekerjaan rumah tangga, perawatan kulit dan rambut hingga ruang kuliner serta perawatan kesehatan. Cuka sari apel bekerja sebagai ramuan detox yang sangat baik, bila dikonsumsi dengan segelas air hangat hal pertama di pagi hari saat perut kosong. Hal ini diketahui menghalau semua racun dan mempersiapkan sistem pencernaan untuk hari ke depan. Potongan ini didedikasikan untuk memahami peran cuka sari apel dalam salah satu kesengsaraan kulit yang paling umum – sengatan matahari – dan apakah sebaiknya Anda menggunakannya sebagai cara alami untuk mengobati kondisi kulit.

Cuka Sari Apel Bekerja Sebagai Ramuan Detox

Shilpa Arora ND, Praktisi Kesehatan terkenal, Ahli Nutrisi dan Pelatih Kesehatan Makrobiotik bersertifikat, tidak merekomendasikan penggunaan cuka sari apel untuk mengatasi sengatan matahari. Dia mencatat, “Kulit yang disamak atau terbakar matahari peka, menggunakan cuka sari apel dapat membakar kulit lebih lanjut. Jangan menggunakannya langsung di daerah yang terkena. Asam hidroklorida terlalu tajam untuk dioleskan langsung pada kulit. Encerkan dengan air di agar bisa digunakan untuk penyamakan; tidak disarankan untuk terbakar sinar matahari sama sekali “.

“Cuka sari apel sebenarnya bisa membesar-besarkan masalah,” seorang ahli dermatologi dan kecantikan terkemuka di Delhi, Dr. Deepali Bharadwaj. Sementara khasiat cuka kulit dari cuka sari apel tidak dapat disikat di bawah karpet, efisiensinya dalam mengobati sengatan matahari tetap dipertanyakan. Satu hal yang bisa kita pikirkan adalah cairan itu tidak boleh diaplikasikan langsung pada daerah yang terkena. Kulit yang terbakar sinar matahari membutuhkan makanan dan bahan yang bisa menenangkan daerah yang terkena. Jika Anda mencari beberapa solusi alternatif dan setiap hari bahan yang dapat membantu mengatasi sengatan matahari, kami membawa Anda daftar bahan yang bisa bekerja seperti sihir.

Lidah buaya

Ramuan ini disebut-sebut sebagai sifat menenangkan dan mungkin salah satu cara paling murah untuk melawan kesengsaraan kulit dan rambut yang paling umum. Jika Anda memiliki tanaman lidah buaya, Anda bisa memetik salah satu tunasnya, mengeluarkan gel dan melamar langsung di daerah yang terkena.

Air mawar

Bahan yang sangat menyejukkan pada kulit. Aduk dengan kapas langsung di daerah yang terkena. Anda juga bisa mencampurnya dengan bedengan multani mitti atau cendana (chandan) dan membuat pasta yang bisa diaplikasikan pada area yang terkena.

Minyak kelapa

Salah satu cara terbaik untuk mengatasi sengatan matahari adalah dengan menerapkan film minyak kelapa murni di area yang terkena, ini akan membantu menenangkan rasa gatal dan ketidaknyamanan. “Es harus dioleskan langsung pada daerah yang terkena, Curd sangat bagus Sekali kulitnya kurang kemerahan Anda bisa mencoba bahan seperti jus kunyit dan tomat Melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari dengan mengutak-atik diet Anda untuk mengakomodasi lebih banyak makanan kaya antioksidan. Yang berwarna kuning, hijau, ungu dan merah berperan sebagai agen tabir surya alami yang bisa dikonsumsi dalam bentuk panggang, kukus, rebus atau panggang untuk menuai keuntungan maksimal, “pungkas Dr. Bharadwaj.

Sunburn dapat menyebabkan tubuh kehilangan kelembabannya, oleh karena itu hidrasi sangat penting. Minumlah banyak air dan jagalah agar kulit anda lembab. Hubungi ahli kulit bersertifikat untuk mempelajari lebih banyak tentang sengatan matahari, bagaimana mencegah diri Anda dari itu dan cara lain untuk segera menyingkirkannya jika Anda memilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *