Catering Kantoran dan Catering Rumahan

 

Kebutuhan akan makanan memang menjadi suatu hal yang tidak bisa di lepaskan dari keseharian manusia. Dalam latar belakang apapun, makanan tetap menjadi suatu hari yang penting. Tetapi di kehidupan masyarakat perkotaan yang sibuk, membuat mereka terkadang sampai lupa makan. Jika sudah begini, pilihannya ialah membeli makanan di warung atau restoran sampai menggunakan jasa catering nasi kotak kantoran atau rumahan.

Ya, tidak hanya ada catering untuk pernikahan, catering untuk syukuran, karna saat ini juga sudah ada catering untuk kantoran dan rumahan. Dengan harga yang lebih murah dan menyesuaikan dengan budget, bisnis catering rumahan atau kantoran ini menargetkan kantor atau rumah.

 

Kelebihan Menggunakan Catering Rumahan dan Kantoran

Pada dasarnya untuk memenuhi kebutuhan terhadap masakan memang memerlukan dana yang tidak sedikit. Tidak heran bagi mereka karyawan kantoran biasanya mengeluarkan biaya yang lebih besar dari biaya transportnya. Hal ini juga terkadang dialami oleh mahasiswa yang ngekos, dan disinilah letak adanya catering rumahan dan kantoran mampu menjawab keresahan yang kamu alami.

Menggunakan sistem harian, tentu saja menu yang di sajikan setiap harinya pun berbeda. Tetapi di setiap sajiannya mereka memberlakukan konsep porsian yang dimana di situ sudah terdapat nasi, lauk pauk, sayur, sambal, kerupuk, dan buah segar. Ini tentu akan sangat membantu jika kamu sibuk tetapi tetap ingin memenuhi kebutuhan gizi, menu yang di sajikan setiap harinya pun berganti jadi tidak akan merasa bosan.

 

Cara Memilih Catering Kantoran dan Rumahan Terbaik

Karna banyaknya permintaan akan kebutuhan catering nasi kotak kantoran dan rumahan,  tidak heran kalau bisnis ini semakin berkembang subur. Hal ini juga memicu banyak pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Supaya tidak kena tipu, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa tips di bawah ini :

  • Memiliki reputasi yang baik dan terpercaya : Jangan ragu untuk banyak bertanya dan membaca berbagai ulasan mengenai catering yang akan kamu pilih. Catering yang sudah terpercaya dan sudah berjalan bertahun-tahun tentunya karna dia memiliki reputasi yang baik.
  • Kualitas pelayanan sesuai : Beberapa catering memang menjanjikan pelayanan yang baik, tetapi ada beberapa catering yang meleset dari pernyataannya itu. Oleh sebab itu, kamu bisa melakukan pengecekan dengan mencoba beberapa menu terlebih dahulu atau menghubungi layanan pelanggannya.
  • Menu yang beragam dan lezat : Karna catering harian dan rumahan tersaji harian, pastikan menu yang di tawarkan berbeda setiap harinya supaya tidak merasa bosan.
  • Terjaga kebersihannya dan halal : Siapapun pasti ingin memakan masakan yang halal dan sehat, jadi pastikan kamu memilih catering yang sajiannya sehat dan pemilihan bahannya bersih serta halal.
  • Menyesuaikan budget : Saat ini sudah banyak catering rumahan dan kantoran yang menawarkan harga murah dengan rasa yang enak. Bahkan ada beberapa pilihan paket yang lebih murah jika di pesan dalam jumlah banyak, jadi pastikan kamu memilih sesuai dengan kemampuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *