Cara Mudah Padu Padan Jeans Untuk Cowok

Siapa yang setuju kalau cowok paling ganteng ketika menggunakan kaos hitam? Ternyata ada cara lain loh bagi para cowok-cowok untuk terlihat ganteng setiap saat. Mau tahu rahasianya? Rahasianya adalah Denim on denim alias tumpuk denim.

cara padu padan jeans

Kita sering mengenal denim sebagai bahan jeans. Gaya ini biasanya memadukan atasan dan bawahan yang berbahan denim. Kamu masih bingung bagaimana menggunakan gaya yang sedang tren ini? Berikut adalah cara mudah padu padan jeans untuk cowok.

1. Denim kontras. Jika kamu merupakan penggemar gaya klasik dan suka nya mencari aman dalam bergaya, kamu dapat memadupadankan dua pakaian bahan denim yang berbeda warna. Memberi kontras pada pakaian denim juga merupakan cara yang aman dalam bergaya. Untuk memperjelas bagian tubuh yang ditutup, kamu dapat menggunakan denim berwarna terang.

Kamu juga dapat menggunakan denim berwarna gelap pada bagian yang ingin kamu samarkan supaya terlihat slim. Jika kamu masih bingung, sebaiknya pada bagian atas kamu menggunakan denim berwarna terang dan pada bagian bawah gunakan denim berwarna gelap. Selain itu gabungan antara jaket denim, kaos, dan jeans gelap dapat memberikan kesan santai dan casual, dan juga aman untuk dipakai ke acara apapun.

2. Denim dengan wash yang sama. Sebenarnya kamu bisa gagal dalam memadumadankan jeans dengan wash yang sama jika tidak mengetahui trik trik nya. Untuk menyiasatinya kamu dapat menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak atau garis-garis dengan warna kontras yang mampu membuat tampilan mu lebih oke lagi.

3. Denim monokrom. Salah satu keuntungan dari denim monokrom ini adalah selain terlihat keren, kamu juga akan terlihat kurus. Denim monokrom tidak harus melulu berwarna hitam. Kamu bisa menambahkan unsur warna biru pada denim monokrommu. Selain itu dengan bergaya denim monokrom ini, kamu juga akan kelihatan lebih berwibawa daripada ketika kamu menggunakan denim yang serba biru.

Nah, jadi ada alasan lagi kan untuk menambah stock denim di lemari? Jangan sampai karena kamu tidak mengerti cara memadupadankannya, jadi kamu tidak bisa bergaya ya menggunakan denim!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *