Cara Memulai Bisnis Pembersih Tanpa Uang

Jika anda ingin mencari jasa sondir borind,kini di sondirboring.co.id Memberikan layanan jasa sondir borind dan Topografi dengan hasil yang akurat dan memuaskan. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan banyak orang ketika mereka memutuskan untuk terjun ke bisnis adalah mereka menghabiskan terlalu banyak uang di depan, dan kemudian ketika tagihan tiba dan bisnis tersebut belum menghasilkan cukup uang, usaha mereka akhirnya gagal. Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memulai bisnis yang dapat Anda mulai dengan modal awal yang sedikit atau tidak ada.

Ada sejumlah bisnis yang dapat dilakukan dengan ini, dan banyak buku dan majalah yang mendedikasikan ruang untuk membicarakannya. Judul seperti “100 Startup Biaya Rendah” adalah hal umum dalam majalah petunjuk bisnis. Dalam artikel ini kita akan membahas salah satu dari startup murah ini: bisnis pembersih.

Ada beberapa kunci untuk memulai bisnis pembersihan tanpa uang. Poin pertama dan paling penting adalah bahwa Anda seharusnya TIDAK, dalam keadaan apa pun membelanjakan uang sampai Anda benar-benar harus melakukannya. Mungkin terdengar aneh, tapi itu adalah titik yang jelas bahwa orang-orang merindukan. Mereka berpikir (salah), “Saya akan berbisnis, jadi saya perlu komputer baru, meja baru, persediaan kantor, file, persediaan pembersih, saluran telepon khusus …”, dan daftar terus berlanjut. Ini bukan hanya pemikiran yang salah, pemikiran buruknya. Itu berpikir bahwa akan menyebabkan bisnis Anda bangkrut bahkan sebelum akhirnya terlepas dari tanah. Apakah beberapa bisnis memerlukan investasi besar di muka? Tentu mereka mengerti. Tapi bisnis pembersih BUKAN salah satunya!

Kunci kedua untuk memulai bisnis pembersihan tanpa apa pun adalah memastikan untuk memulai jenis bisnis yang tepat agar sesuai dengan tujuan Anda, dan anggaran Anda (atau ketiadaan). Misalnya, Anda tidak ingin memulai bisnis yang membutuhkan banyak peralatan mahal seperti layanan perawatan lantai. Akan sulit jika tidak mustahil memulai layanan perawatan lantai tanpa anggaran. Namun, adalah mungkin untuk memulai bisnis pembersihan kantor atau layanan pembersihan rumah tanpa uang. Persediaan yang Anda butuhkan jauh lebih sedikit, dan mungkin saja Anda sudah memiliki banyak di antaranya.

Kunci ketiga adalah memanfaatkan metode dan sumber daya gratis untuk mendapatkan pelanggan pertama Anda. Misalnya, jika Anda memulai bisnis pembersihan berbasis rumah, Anda mungkin pergi dari rumah ke rumah di lingkungan yang ingin Anda bersihkan. Ini tidak ada biaya selain waktu Anda, dan akan memungkinkan Anda untuk tidak hanya mendapatkan nama Anda di luar sana. , tetapi untuk membuat kontak dengan prospek Anda dan lebih baik mengukur kebutuhan mereka.

Kunci keempat dan terakhir adalah menggunakan apa yang Anda miliki dalam hal persediaan dan sumber daya bisnis. Ini berarti Anda harus melihat sekeliling Anda, dan melihat apa yang dapat digunakan di rumah Anda sendiri untuk membantu Anda memulai bisnis Anda. Apakah Anda memiliki mesin faks? Besar. Anda memiliki alat yang Anda inginkan. Anda punya telepon? Sempurna. Semoga Anda mendapatkan poin di sini. Gunakan saja sumber daya apa yang Anda miliki, dan jika perlu, menjadi kreatif. Temukan cara untuk menghemat uang.

Banyak orang menyulitkan dan kurang rencana untuk bisnis mereka dan sebagai hasilnya mereka benar-benar kehilangan empat poin penting yang disebutkan di sini yang diperlukan untuk memulai bisnis pembersihan dengan sedikit atau tanpa anggaran. Mungkin tampak terlalu disederhanakan, tetapi sebenarnya tidak. Jika Anda menerapkan empat ide yang disebutkan di sini secara maksimal, Anda akan dapat mulai membersihkan dengan sangat sedikit … dan jika Anda pintar, mungkin tidak ada apa pun. Pikirkan setiap waktu sebelumnya, dan rencanakan bagaimana Anda akan menangani setiap poin kunci. Dengan melakukan hal itu, Anda akan menyiapkan diri untuk memulai bisnis tanpa menghasilkan apa-apa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *