Bungkus “Jari” Anda di Sekitar Ini – Tips Cara Makan Lobster

Untuk pengalaman seafood terbaik, rasanya sulit rasanya mencicipi lobster yang empuk.

Berikut adalah beberapa saran lezat dari para ahli di Red Lobster dengan cara mudah untuk memecahkan dan memakan hidangan lezat ini.

Langkah 1: mulai dari mana? Cakar, dengan daging yang empuk dan beraroma, umumnya merupakan tempat terbaik untuk memulai. Setelah mengeluarkan kedua cakar depan, gunakan pemecah kacang untuk memecahkannya terbuka dan garpu lobster untuk mengeluarkan dagingnya.

Baca juga : tips memilih pemanggang yang terbaik untuk anda.

Langkah 2: Daging ekor dianggap sebagai bagian termanis lobster. Balikkan lobster di punggungnya, pegang tubuh dengan satu tangan dan ekornya dengan yang lainnya. Dengan lembut putar ekor untuk melepaskannya. Lepaskan ujung sirip. Dengan menggunakan garpu, Anda kemudian bisa mengeluarkan daging yang berair.

Langkah 3: Ada banyak daging di dalam tubuh lobster. Balikkan dan lepaskan bagian belakang dengan membelahnya memanjang dan mengeluarkan daging lezat dengan pick. Tomalley abu-abu kehijauan dalam rongga tubuh dianggap sebagai kelezatan (kantung pasir di dekat bagian atas lobster tidak dapat dimakan).

Langkah 4: Langkah terakhir adalah menikmati daging di kaki. Dagingnya enak dan bisa disedot seperti sedotan.

Apakah Anda menikmati lobster “apa adanya” atau lebih suka mencelupkannya ke dalam mentega cair atau saus gurih, kenikmatan laut dalam ini bisa menjadi pengalaman bersantap seperti tidak ada yang lain.

Plus, ini adalah sumber protein rendah kalori dan rendah lemak: 3,5 ons daging lobster hanya memiliki 96 kalori dan kurang dari 2 gram lemak, menurut spesialis makanan laut.

Mulas dan bagus untukmu-berapa banyak makanan yang bisa kamu katakan itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *