Bagaimana Mengembalikan Bisnis Anda dalam 7 Langkah Mudah

Pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa rasanya memulai dari awal lagi dalam bisnis dan kehidupan Anda, mengetahui apa yang Anda ketahui sekarang, tetapi dengan lembaran yang benar-benar bersih? Saya sering berfantasi tentang kembali ke titik-titik tertentu dalam hidup saya, dipersenjatai dengan pengalaman pribadi, pembelajaran, dan kebijaksanaan saya saat ini, dan berpikir betapa berbedanya saya menangani situasi selama momen-momen kehidupan yang krusial itu jika saya tahu apa yang saya ketahui sekarang.

Hasil gambar untuk bisnisSaya sudah bekerja sendiri selama 7 tahun, dan bisnis yang saya mulai pada tahun 1999 bukan lagi bisnis yang saya jalankan. Saya telah menemukan bahwa sering terjadi dengan banyak pengusaha. Anda tumbuh, berubah, berkembang, dan ketika hidup Anda berubah, atau ketika kondisi pasar berubah, begitu juga bisnis Anda. Atau, setelah mencapai apa yang Anda pikir Anda inginkan, Anda mungkin menemukan bahwa itu tidak lagi cocok untuk Anda.

Saya telah banyak memikirkan keadaan bisnis saya belakangan ini. Dua tahun lalu apa yang saya pikir saya inginkan adalah praktik asisten virtual yang sangat kecil dan praktik pembinaan yang terus berkembang. Setelah mencapai itu, saya memiliki “a-ha!” Yang lebih besar. bahwa saya sangat lelah waktu perdagangan untuk dolar. Ini adalah cara sebagian besar pemilik bisnis layanan mendapatkan uang mereka – Anda memiliki layanan dengan harga xx dolar per jam, dan Anda memperdagangkan X jumlah jam waktu Anda sebagai imbalan atas pembayaran mereka setelah Anda menyelesaikan layanan. Anda menyadari dalam waktu singkat bahwa Anda hanya memiliki berjam-jam dalam sehari, dan pada titik tertentu Anda akan mencapai batas penghasilan Anda. Meningkatnya harga Anda akan menaikkan pagu itu untuk sementara, tetapi pada akhirnya Anda mungkin mengorbankan diri sendiri keluar dari pasar dan harus mencari pasar baru yang dapat dengan mudah membayar biaya yang Anda kenakan.

Kemudian, untuk meningkatkan penghasilan Anda sekali lagi, Anda memutuskan untuk mempekerjakan beberapa karyawan. Dalam beberapa kasus, langkah itu akan terbayar, dan Anda dapat mulai menciptakan bisnis yang berkembang, daripada praktik yang berkelanjutan. Namun, saya tahu banyak pemilik bisnis layanan yang memberi tahu saya bahwa sakit kepala mereka meningkat tiga kali setelah mereka mempekerjakan karyawan. Mereka membuka diri terhadap daftar baru masalah baru yang sekarang harus mereka hadapi (dan untuk mana mereka tidak siap), dan melaporkan bahwa biaya overhead mereka yang meningkat di atas masalah manajemen karyawan baru benar-benar menurunkan margin keuntungan mereka.

Saya bersumpah ketika saya memulai bisnis saya bahwa saya tidak pernah ingin menjadi manajer karyawan, karena saya memiliki beberapa kenangan indah secara langsung atau tidak langsung mengawasi 70 staf penuh dan paruh waktu di departemen kehidupan tempat saya pernah bekerja. Saya telah berhasil setia pada sumpah saya, tetapi sekarang bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya bagi saya dan bisnis saya?

Untuk menjawab pertanyaan itu, saya memutuskan untuk kembali ke papan gambar. Jika Anda ingin merenovasi dan menemukan kembali bisnis Anda dari nol, inilah 7 langkah yang saya sarankan untuk Anda pertimbangkan ketika Anda menentukan apa yang berikutnya. Terima kasih kepada Chris Barrow dari The Business Coaching Company untuk gagasan latihan ini.

1. Temukan tempat yang tenang, bebas dari gangguan, dan jadwalkan beberapa waktu untuk diri sendiri. Jangan membawa Blackberry atau ponsel, dan matikan koneksi Internet Anda jika Anda akan menggunakan laptop Anda untuk menyelesaikan latihan. Kedai kopi yang tenang mungkin merupakan lokasi yang ideal, atau mungkin perpustakaan umum Anda mungkin menawarkan perlindungan yang Anda butuhkan.

2. Bayangkan jika Anda mampu mengubah kehidupan profesional atau pribadi Anda selama 90 hari ke depan, dengan semua aset dan keterampilan Anda tetapi dengan tidak ada kewajiban Anda dan kelemahan yang dirasakan. Anda membawa semua pengetahuan dan kebijaksanaan yang Anda peroleh, tetapi meninggalkan komplikasi, warisan, kewajiban, keraguan, keyakinan, tradisi, toleransi, dan kesalahan yang membatasi.

3. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan berikut, “” Jika saya bisa mulai lagi, mengetahui apa yang saya ketahui sekarang, apa yang akan berbeda? “Tulis daftar 10 hal teratas yang akan Anda lakukan secara berbeda, atau berbeda di sekitar Anda, di atas 90 hari berikutnya baik dalam bisnis Anda dan hidup Anda, Lakukan ini dengan membuat 2 kolom pada selembar kertas, satu berlabel Bisnis dan Personal berlabel lainnya, dan angka dari 1-10 di setiap kolom.

4. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang telah Anda tulis. Bangun, menjauhlah, tidur di atasnya, dan lihat lagi dalam beberapa hari.

5. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan berikut, “Jadi apa yang akan terjadi jika saya membuat keputusan ini dan menempatkan batasan yang diperlukan untuk mewujudkan hal ini?”

6. Pertimbangkan hasilnya, baik itu baik, buruk atau jelek. Dapatkah Anda hidup dengan hasil jika hasil terburuk menjadi kenyataan? Bagaimana dengan hasil terbaik?

7. Pertimbangkan kemungkinan melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda pula! Kebimbangan membuat Anda tidak cepat. Bagian dari suka bekerja sendiri adalah mencoba sesuatu, dan jika Anda melihat itu tidak berhasil, cobalah sesuatu yang berbeda.

Salah satu hal yang saya harap dapat saya ketahui pada tahun 1999 adalah bahwa bisnis saya akan tumbuh dan berkembang serta berubah dan dapat mengakibatkan saya berada dalam bisnis yang benar-benar berbeda dari apa yang pada mulanya saya bayangkan. Seandainya saya sepenuhnya mengakui bahwa pada awalnya, proses renovasi mungkin telah mengalir lebih lancar.

Artikel Lain : cara memperoleh dana bantuan untuk perawatan anak anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *