Apa itu Hydrafacial?

Apa itu Hydrafacial? – HydraFacial MD menagih dirinya sebagai peremajaan kecantikan wajah kelas medis yang membersihkan, mendetoksifikasi, mengelupas, mengekstrak dan menghidrasi dalam satu perawatan yang sesuai untuk semua jenis kulit – normal, berminyak, sensitif, penuaan. (Ini juga menjanjikan bantuan dengan garis halus dan keriput, ukuran pori, dan pigmentasi hiper) Bagi saya, kedengarannya seperti apa yang dilakukan seorang estetika dalam wajah yang disesuaikan, jadi saya bertanya-tanya apakah HydraFacial benar-benar menghasilkan hasil yang superior.

Apa itu Hydrafacial?

Kesimpulan saya: seorang esthetician bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam periode waktu yang lebih singkat, tapi ini tidak semudah wajah klasik. Saya mencoba versi 25 menit (hanya dasar-dasar) dan versi 80 menit (dengan semua ekstra Hydrafacial plus pijat wajah, tangan dan kaki) dan saya menyukai versi yang lebih lama dengan lebih baik, sebagian karena sentuhan tangan yang santai. . Setelah itu, kulit saya tampak cerah dan terhidrasi, mata bengkak saya kembali normal, dan saya sangat senang dengan hasilnya. Itu adalah $ 265 selama 80 menit di The Spa di Whiteface Lodge di Lake Placid.

Bagaimana Sebuah Pekerjaan Hydrafacial?

Hydrafacial adalah mesin dengan perangkat genggam yang menggunakan empat tip HydroPeel berbeda dan berbagai solusi perawatan kulit (chemical exfoliants, antioksidan, dan serum hidrasi seperti asam hylaronic) untuk mencapai hasilnya. Desain spiral dari tip yang digunakan bersamaan dengan teknologi vakum HydraFacial menciptakan efek vorteks untuk melepaskan dan menghilangkan kotoran dengan mudah sekaligus memperkenalkan solusi yang mengelupas, melembabkan dan menanamkan kulit Anda dengan antioksidan.

Hydrafacial pertamaku adalah versi 25 menit, yang bukan merupakan pengobatan yang sangat santai. Pada dasarnya, ahli estetis sedang mengarahkan tip VortexFusion ke wajah Anda, memberikan solusi berbeda pada tingkat tekanan yang berbeda-beda, dan mengisapnya kembali (bersama dengan sel kulit mati dan sebum).

Sulit untuk membedakan antara empat langkah dasar karena semua jenis terasa sama – basah dan kumis.

Hydrafacial dalam Empat Langkah

1) Pembersihan

Baik Hydrafacials yang saya mulai dengan pembersihan manual cepat oleh ahli kecantikan, dilanjutkan dengan perawatan VortexFusion dengan Activ4. Ini menggabungkan pengelupasan asam laktat dan glukosamin HCI dengan ganggang kaya anti oksidan, melembutkan dan mengkondisikan kulit.

2) Pengelupasan lebih dalam

Untuk memberi pengelupas kulit lebih dalam, dua tip berbeda tersedia – satu lebih agresif dari yang lain – memberikan satu dari tiga tingkat asam glikolat berbeda (7,5%, 15% atau 30%) dikombinasikan dengan 1,5% – 2% salicylic AC id. Kombinasi pengelupasan fisik dari ujung dan pengelupasan kulit dari kulit menghasilkan hasil yang baik dengan cepat, tanpa menunggu dan kesemutan yang mungkin Anda alami dengan kulit tradisional.

3) Ekstraksi

 Langkah ini memanfaatkan tip yang berbeda dan Beta-HD untuk melembutkan sebum dengan asam salisilat dan menghisap komedo dan sebum di pori-pori terbuka. Pada saat yang sama, ekstrak madu menghidrasi dan ekstrak bunga spoiea ulmaria menenangkan dan menenangkan. Jika Anda memiliki milia, yang merupakan whitehead yang ditumbuhi, HydraFacial tidak bisa mengeluarkannya.

4) Serum

Kulit Anda yang telah dibersihkan, diekstraksi, dikelupas sekarang siap untuk infus antioksidan (biji kastanye dan ekstrak teh hijau), peptida (tembaga, magnesium dan seng) dan asam hialuronat, yang sebenarnya menarik air ke kulit dan membantu membuatnya tetap higated dan montok. Campuran eksklusif yang disebut Antiox juga memiliki ekstrak bunga arnica untuk menenangkan dan menenangkan kulit, dan ekstrak alga merah untuk mencerahkan kulit.

Hydrafacial Add-ons

Pada awal wajah, Anda bisa mendapatkan drainase limfatik mekanis yang menggerakkan cairan getah bening keluar dari wajah Anda, mengurangi bengkak dan membantu mempercepat racun keluar dari sistem Anda. Selama perawatan Anda bisa menambahkan serum kompleks peptida anti penuaan yang lebih kuat untuk membantu memperlancar penampilan garis-garis halus dan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit. Dan pada akhir perawatan Anda dapat memilih perawatan LED – merah untuk menenangkan kulit dan merangsang perputaran sel, atau biru untuk membunuh bakteri jika masalah Anda berhubungan dengan jerawat.

Garis bawah

Saya pikir ini adalah perawatan yang hebat untuk pengantin wanita atau siapa saja yang ingin tampil segar dan terhidrasi semalaman. Estheticians mengatakan bahwa ini fantastis untuk orang dengan jerawat, sebagian karena ekstraksi tidak menggunakan tekanan yang mengganggu kulit. Ini adalah pengobatan anti-penuaan yang baik karena kulit dan antioksidan, tapi karena mengandung peralatan mahal, ini akan menjadi lebih mahal.

Versi 25 menit biasanya harganya sama dengan facial Eropa 50 menit, dan add-ons bertambah. Jika Anda menyukai produknya, sekarang ada versi konsumen yang bisa Anda bawa pulang untuk mengikuti hasil antara perawatan.

Pabrikan mengklaim bahwa itu membantu dengan hiper-pigmentasi (bintik-bintik coklat), tapi saya tidak akan berharap banyak kemajuan dengan itu. IPL adalah pengobatan pilihan untuk membuat bintik coklat memudar atau hilang sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *