8 Cara Menggunakan Blog Untuk Mengembangkan Konten Untuk Buku Anda

Jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis minyak telon terbaik yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami. 1. Berpartisipasi dalam blogosphere: Baca dan komentari blog lain di bidang Anda. Ini adalah cara utama untuk membangun pembaca blog Anda. Ini juga merupakan cara untuk mendapatkan konten segar untuk blog Anda dan untuk buku Anda.

8 Cara Menggunakan Blog Untuk Mengembangkan Konten Untuk Buku AndaUntuk memeriksa blog lain di niche Anda: gunakan www.blogsearch.google.com, www.technorati.com, atau www.google.com. Ini juga cara yang bagus untuk mendapatkan ide. Apa yang ditulis orang lain di bidang Anda? Apa tantangan utama orang-orang di bidang Anda? Jika Anda memiliki pesaing, periksa mereka. Mereka mungkin sangat membantu dalam menginspirasi Anda untuk ide konten, berbagai sudut pandang dan perspektif. Lagu lama, “Apa pun yang bisa Anda lakukan, saya bisa berbuat lebih baik,” terlintas dalam pikiran.

2. Minta pembaca untuk berkomentar di blog Anda. Bahkan, setiap kali Anda memposting sesuatu, ajukan pertanyaan kepada mereka. Kemudian jelaskan kepada mereka tentang cara memposting komentar karena pembaca Anda mungkin perlu dididik atau setidaknya didorong untuk berkomentar. (“Klik tautan komentar di bagian bawah posting ini, dan tinggalkan tanggapan Anda.”)

Terkadang pembaca akan membutuhkan jaminan privasi, dalam hal ini, Anda dapat meminta mereka untuk mengirimi Anda pertanyaan atau komentar secara pribadi. Yang lain tidak khawatir tentang privasi karena bagaimanapun, sebuah blog tidak dimaksudkan untuk bersifat pribadi. Namun, pembaca bisa malu berkomentar, dan membutuhkan dorongan.

Anda juga dapat mendorong mereka untuk merespons dengan memberi tahu mereka bahwa Anda ingin menggunakan balasan mereka di buku Anda, tetapi hanya akan melakukannya dengan izin mereka.

3. Survei pembaca Anda, lakukan studi mini tentang preferensi mereka, pengalaman mereka, dll. Internet adalah cara tercepat untuk memperoleh beberapa statistik preferensi pembaca. Jauh dari menjadi studi yang divalidasi secara ilmiah yang akan berhasil di universitas dengan akademisi, survei informal dapat memberi Anda ide dan bahan untuk ditulis. Ini juga dapat mengkonfirmasi bahwa Anda mengatasi masalah pembaca Anda.

4. Jalankan kontes untuk ide terbaik, pengalaman terlucu, situasi yang paling berpengaruh atau memilukan. Jika Anda ingin menggunakan tanggapan pembaca ini untuk konten di buku Anda, Anda harus memberi tahu mereka. Banyak orang melompat pada kesempatan untuk dimasukkan dalam buku. Orang lain mungkin lebih suka berpartisipasi secara anonim. Anda dapat memberi keduanya opsi.

Berikut ini contoh bagaimana seorang penulis meminta masukan kepada para pembacanya:

Apakah Anda Punya Cerita WIndows Rusak?
Buku baru Michael Levine, Broken WIndows, Broken Business akan dirilis akhir bulan ini. Banyak orang merasa ini akan menjadi best-seller besar.

Kami telah membuat situs web, di mana Anda dapat meneriakkan tentang jendela yang rusak dalam pengalaman sehari-hari Anda … Lihat di BrokenWindows.com.

Orang suka berbagi pengalaman, dan mereka suka kata-kata kasar, atau rave. Tanyakan saja.

5. Minta pembaca Anda untuk menghadiri teleseminar berdasarkan pada kebutuhan, tantangan, konsep dan ide pembaca blog Anda. Ini adalah cara terbaik untuk masuk lebih dalam ke masalah dan solusi yang Anda tulis. Anda dapat merekam sesi, menyalin dialog, mengonversi teleseminar ke file audio dan PDF. Ini dapat dijual, atau diberikan sebagai bahan pemasaran untuk buku Anda.

6. Gunakan statistik meter situs blog Anda untuk memeriksa artikel apa yang paling populer diposting. Informasi ini akan memandu Anda untuk memperluas topik dan subtopik yang menarik minat pembaca.

7. Secara konsisten berhubungan kembali dengan hasrat Anda, dan menyulut serta menginspirasi orang lain dengan minat yang sama. Setelah beberapa saat blogging, Anda mungkin akan mengembangkan kebiasaan blogging yang baik:

Sebuah. Tulis sesuatu di blog Anda setiap hari, atau setidaknya 2-3 kali seminggu.

b. Baca blog lain 2-3 kali seminggu. Pastikan untuk menggunakan tombol My Yahoo atau RSS feed lainnya untuk berlangganan blog favorit Anda, atau mendaftar untuk mendapatkan pembaruan email melalui layanan FeedBlitz di setiap blog.

c. Menulis dengan pembaca Anda dalam pikiran. Dan jika Anda tidak yakin di mana minat mereka, tanyakan pada mereka. Jika mereka menemukan blog Anda, dan telah berlangganan, kemungkinan Anda memiliki banyak kesamaan.

d. Jika Anda pernah jatuh ke blok-blog, terhubung kembali dengan tujuan inti Anda untuk blog (ingat, yang Anda tulis sebelum memulai blog Anda?). Ketika ini terjadi biasanya ada alasan, meskipun mungkin tidak jelas bagi Anda pada saat itu. Ini akan berlalu. Anda dapat membantunya dengan mengajukan pertanyaan – tentang pembaca Anda sendiri, sekutu terdekat Anda.

8. Podcasting – Membuat file audio dengan mudah dengan menjadwalkan teleclasses dan merekamnya. Beberapa orang suka dapatkan informasi mereka secara auditoril dan dengan kenyamanan mereka dengan mengunduh file mp3 ke iPod mereka.

Gunakan garis jembatan telekonferensi gratis seperti http://www.freeconference.com untuk menerima panggilan. Rekam panggilan Anda, unggah file audio, lalu poskan ke blog atau podcast Anda menggunakan layanan seperti http://www.audioblog.com.

Sebagai manfaat tambahan, Anda bisa mendapatkan transkripsi panggilan ini; lalu konversikan kata doc ke file PDF yang bisa Anda berikan, atau jual, dengan imbalan alamat email orang; http://www.CastingWords.com adalah layanan transkripsi yang cepat dan terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *