5 tempat berlibur paling mewah dan paling mahal di dunia

Liburan adalah salah satu kegiatan yang paling di dambakan oleh setiap orang yang ada di dunia ini. Berbagai tempat yang menakjubkan untuk berlibur pun tersedia di banyak tempat. Mulai dari yang paling murah hingga yang high class bisa kita pilih sesuka kita. Namun untuk yang high class tentu perlu kocek yang tidak sedikit untuk mencobanya. Ini dia beberapa tempat liburan paling mahal yang ada di dunia.

  1. President Wilson Hotel

Ini adalah salah satu hotel mewah terbaik di dunia yang berada di negara swiss. Disini kamu akan menemukan keindahan danau Jenewa dari balik jendela. Disini juga kamu akan mendatkan fasilitas dan pelayanan super mewah hingga kamu akan seperti Raja di tempat ini. Namun untuk mendapatkan itu semua, kocek yang perlu kamu keluarkan sekitar 650 juta lebih permalamnya.

  1. Necker Island

Ini adalah pulau yang terletak di British Virgin Island yang dimiliki oleh Richard Branson, sosok miliarder asal negeri britania raya. Ini adalah tempat liburan edisi terbatas yang menawarkan berbagai pelayanan dan fasilitas super mewah. Selama liburan disini kamu akan dilayani oleh sekitar 60 staf selama 24 jam. Jadi kebayangkan??? Semua keinginann mu disini akan dapat dilayani dengan maksimal. Untuk bisa berlibur disini kamu harus mengeluarkan biaya sekitar 670 juta permalamnya.

  1. Grand Resort Lagonissi

Di Athena, Yunani, terdapat penginapan super mewah yang bernama Grand Resort Lagonissi. Keindahan pinggir pantai disini pasti akan memanjakan matamu setiap hari. Disini kamu akan mendapati pelayanan terbaik mulai dari koki terbaik, kolam renang, mandi uap, seorang pianis, dan disini kamu juga bisa menikmati keindahan laut dengan menaiki kapal pesiar yang akan selalu siap membawamu kemanapun kamu mau. Untuk bisa menikmati itu semua kamu harus mengeluarkan dana sebesar 650 juta perbulan.

  1. Nygard Cay

Ini adalah sebuah pulau pribadi yang terletak di Bahama, Karibia. Dipulau ini kamu akan menikmati pemandangan yang eksotis dengan hamparan biru nya pantai dan hijaunya pepohonan. Fasilitas yang ada di pulau ini juga sangat lengkap, bahkan bisa dibilang kelewat lengkap. Dan harga untuk bisa menginap disini adalah sekita 500 juta lebih permalamnya.

  1. Musha Cay

Lagi lagi ini adalah sebuah pulau yeng terletak di Bahama. Musha Cay termasuk 11 pulau dengan biru laut yang menawarkan paket liburan bak berada di Surga.

Nah itu adalah beberapa tempat berlibur termewah yang tersebar di beberapa negara. Kamu tertarik untuk berlibur kesana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *