4 Tips Membuat Galeri Foto Dinding

 

Galeri Foto Dinding – untuk sebagian orang, mendesain suatu galeri photo bilik dalam sesuatu rubrik merupakan suatu yang susah. tetapi demikian, perihal tersebut bukanlah serumit yang dibayangkan. terlebih lagi kamu tidak butuh cemas mengambil keputusan menimpa layout (tata letak) yang aneh dan juga rumit sekalipun. yang butuh kamu pikirkan merupakan perencanaan yang matang.

panduan simpel membikin galeri photo bilik yang indah

1. seleksi bilik yang sesuai
tentukan bilik yang kamu anggap pas bagaikan tempat memamerkan photo ataupun lukisan kamu, semisal di atas kursi ataupun di atas pintu masuk rubrik tertentu. dan juga secara visual, aturlah potret-potret ataupun lukisan kamu jadi sebagian kuadran, baik dengan tata letak secara horizontal, vertikal, ataupun campuran keduanya.

2. tentukan tema
tentukan tema tertentu saat sebelum memajang photo ataupun lukisan di bilik rubrik. semisal merupakan photo kamu dan juga keluarga dikala liburan di luar kota ataupun di luar negara. dapat pula potret-potret keluarga bergaya vintage, lukisan bergaya abstrak, dan juga lain sebagainya.

3. bermain dengan tata letak
aturlah tata letak ataupun layout sebagian photo ataupun lukisan di lantai ataupun meja, bagaikan wujud simulasi dini saat sebelum kamu memutuskan buat menerapkannya di bilik. buat memudahkan pekerjaan, kamu dapat memakai kertas koran bagaikan alas ataupun wadah buat memetakan tata letak tiap photo.

ukurlah luas tiap bingkai photo, setelah itu aplikasikan (gambarlah) suatu kotak yang mewakili luas bingkai photo tersebut di atas suatu kertas. tetapi daripada repot-repot mengukur bingkai photo, lebih baik buatnya langsung dengan menjajaki pola penggalan terluar bingkai buat digambar di suatu kertas. sehabis ‘replika’ 2-dimensi bingkai tercipta, setelah itu guntinglah setimpal pola. atur potongan-potongan kertas tersebut sekreatif bisa jadi dan juga tempel di atas suatu selembar kertas koran. jadi, kertas koran tersebut bakal terdiri dari sebagian tempelan potongan-potongan kertas yang sudah berpola, merepresentasikan photo ataupun lukisan kamu, dan juga sifatnya buat menolong simulasi saat sebelum kamu betul-betul mengaplikasikannya di bilik.

4. mulai memasang
pakai selotip buat menggantung kertas koran. sematkan paku di penggalan atas tiap potongan kertas yang mewakili frame photo bagaikan media penggantung. sehabis proses memaku tuntas, lepaskan kertas koran dari bilik kamu, dan juga mulailah menggantung photo ataupun lukisan setimpal pola dan juga urutan yang kamu buat pada kertas koran tadi. kamu dapat mengkreasikan tata letak yang lain setimpal kreativitas kamu seorang diri. mudah-mudahan informasi ini berguna.

Baca juga : Jual Gorden Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *