3 Cara Meningkatkan HGH (Hormon Pertumbuhan Manusia) Jumlah di Tubuh Anda

HGH telah disebut-sebut akhir-akhir ini karena kemungkinan anti-penuaan itu. Jumlah HGH di puncak tubuh kita di awal 20-an dan turun drastis dari titik itu. Banyak orang meremajakan kecantikan diri mereka sendiri, dan bersumpah demi hasil, dengan meningkatkan HGH ke dalam sistem mereka.

3 Cara Meningkatkan HGH (Hormon Pertumbuhan Manusia) Jumlah di Tubuh Anda

Ada tiga sistem pengiriman yang menambahkan HGH ke dalam sistem: semprotan sublingal homeopati, suntikan farmasi, atau pil yang merangsang pelepasan HGH dari kelenjar pituitari. Dengan ketiga pilihan itu, tujuannya adalah sama: untuk meningkatkan tingkat IGF-1 yang terukur di tubuh agar mendapatkan keuntungan muda. Diskusi singkat di bawah tentang ketiga terapi ini akan membantu Anda menemukan protokol yang tepat untuk Anda.

Hormon Pertumbuhan Manusia:

Bila Anda membeli bentuk pil HGH Anda harus tahu benar di depan bahwa tidak ada HGH dalam produk. Baca ramuannya. Hanya ada asam amino tertumpuk dan berbagai stimulan lainnya. Meskipun nama produk mungkin “HGH Releasor,” atau “Precursor HGH,” tidak ada HGH dalam produk. Ini bekerja dengan merangsang kelenjar hipofisis Anda untuk menghasilkan lebih banyak HGH.

Ada kabar baik dan kabar buruk. Kabar baiknya adalah bahwa itu benar-benar bekerja. Berita buruknya adalah hanya bekerja selama 4-8 minggu. Kemudian kelenjar hipofisis yang terlalu distimulasi mengatakan, “tidak mas,” dan berhenti terstimulasi. Ini benar-benar godaan yang mengerikan karena saat Anda mulai berkata pada diri sendiri, “hei ini hebat,” semuanya mati. Tepat saat Anda menyadari apa yang telah Anda lewatkan, Anda akan kehilangannya lagi.

Selain itu, saya takut dengan terapi ini karena laporan bahwa mengkonsumsi “hormon hormon pertumbuhan” menumpuk dapat meningkatkan kadar kortisol di tubuh Anda, yang sangat tidak sehat. Jadi pilihannya kemudian turun untuk memasukkan hormon sebenarnya ke tubuh saya dengan cara tembakan atau melalui semprotan oral.

Hormon Pertumbuhan Manusia Shots:

Hampir semua situs HGH akan memberi tahu Anda bahwa biaya untuk pengambilan gambar berkisar antara $ 10.000 dan $ 20.000 per tahun. Tidak. Anda dapat dengan mudah menemukannya tersedia dengan harga sekitar $ 3.000 per tahun dan bahkan lebih rendah lagi jika Anda pergi melalui obat-obatan Meksiko. Jarum saat ini sangat aman dan umumnya tidak menimbulkan rasa sakit.

Tapi mencuat dua kali sehari, dua puluh hari per bulan, sepertinya tidak seperti rutinitas yang harus dilakukan orang sehat, tidak peduli seberapa cepat dan mudahnya. Panggil saya mual jika Anda suka, saya tidak peduli. Ini mungkin sesuai dengan beberapa orang, dan jika memang demikian, Anda dapat mempertimbangkan untuk melakukannya. Bukan saya.

Mereka yang menggunakan suntikan HGH harus menyadari bahwa beberapa masalah telah dilaporkan dengan dosis “tinggi” atau “lebih tinggi”, jadi siapa pun yang menggunakan protokol ini sebaiknya dipantau secara klinis secara teratur oleh dokter.

HGH Oral Spray:

Jadi pilihan semprot HGH adalah pilihan saya, terutama mengingat fakta bahwa saya tidak tahu apakah produk tersebut akan mengantarkan apa yang diklaim oleh pengecer. Rasanya terapi yang paling jinak, bebas risiko, lembut, menghasilkan hasil bagus, dan harganya terjangkau antara $ 500 dan $ 1250 per tahun.

Jumlah kandungan herbal dan nutrisi yang tercantum pada label produk bisa sangat menyesatkan. Yang penting bukan kandungan gizi yang tercantum pada label, melainkan berapa banyak nutrisi yang benar-benar diserap ke dalam sel tubuh. Semprotan memberikan penyerapan yang sangat baik bila manik berukuran mikro atau tetesan nutrisi dibawa ke tubuh melalui lapisan jaringan mulut atau hidung. Kapiler darah sangat dekat dengan permukaan di daerah ini dan dengan mudah menyerap HGH ke dalam aliran darah. Aliran nutrisi yang diserap dari daerah mulut ini ke Arteri Karotid, lalu ke otak, lalu diteruskan ke jantung dalam waktu 22 sampai 30 detik. Dalam beberapa menit, itu benar-benar tersebar di seluruh tubuh.

Sejauh yang semprot adalah yang terbaik, itu keyakinan saya bahwa jika dan ketika uji klinis independen dibuat dari semua produk semprot mereka semua pada dasarnya akan dekat dalam efektivitas. Mereka semua mengandung jumlah Somatrophin yang sama (Human Growth Hormone). Beberapa menambahkan sedikit betina ini, beberapa menambahkan sedikit jantan itu. Saya memilih yang saya pikir paling siap homeopatik karena saya tahu lebih banyak perawatan akan dilakukan dalam pembuatannya dan mungkin akan lebih lembut di sistem saya.

Pelajari sebanyak mungkin tentang Human Growth Hormone dan buat keputusan sendiri tentang ke arah mana Anda ingin pergi. Tidak masalah usia berapa Anda mulai mengkonsumsi HGH Anda akan menikmati hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *