3 cara memilih produk furniture

Rumah kosong tidak menyenangkan. Itu sebabnya kami membutuhkan furnitur. Perabotan adalah bagian dari setiap rumah dan kisah setiap keluarga. Perabotan adalah bagian mendasar dari rumah kita. Itu sebabnya Anda perlu mengambil pertimbangan yang tepat saat membeli furnitur baru. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat mulai mencari furnitur dengan cerdas.

Minta rekomendasi teman dan kerabat. Setiap orang telah membeli furnitur pada satu waktu atau yang lain, jadi penting bagi Anda untuk memeriksa dengan orang yang Anda kenal, yang dapat memberi Anda tempat untuk memulai. Dengan begitu, Anda dapat mulai bekerja dan membuat pencarian Anda lebih efisien, membuat furnitur Anda lebih cepat.

1. Perhatikan dahulu furnitur yang ingin anda beli

Perhatikan kaki-kaki furnitur yang ingin Anda beli. Pilih furnitur dengan kaki kayu solid. Pastikan kaki tersambung dengan kokoh ke perabot dan tidak hanya dilem. Jika Anda membutuhkan sofa baru, coba temukan sofa dengan kaki tambahan di tengah untuk dukungan lebih lanjut.

Jika perabot yang Anda beli memiliki pintu atau laci, ujilah. Laci harus meluncur dengan lancar dan terbuka sepenuhnya. Ketika Anda menutupnya, mereka harus berbaris secara merata. Untuk pintu kabinet, begitu Anda membukanya, pintu itu harus tetap terbuka. Anda juga harus memastikan bahwa mereka menutup dan mengunci dengan aman. jangan lupa bon belanja nya anda simpan setelah kasih memberikan kertas thermal

2. Cek dahulu Promosinya

Periksa Craigslist untuk penawaran. Seringkali ada banyak perabot yang diberikan tanpa biaya apa pun, selain dari pengeluaran Anda untuk mengambilnya! Itu masalah besar. Mengapa orang memberikan furnitur? Mereka telah memutuskan untuk memutakhirkan, dan dapat menghabiskan banyak uang untuk menyewa seseorang untuk menyingkirkan bagian yang lebih lama. Manfaatkan situasi ini.

Mebel kayu mungkin merupakan jenis furnitur yang paling populer. Namun, jika Anda memutuskan untuk menggunakan kayu apa pun, ada beberapa hal yang harus dicari untuk memastikan Anda mendapatkan kualitas yang baik. Letakkan tangan Anda di atas perabotan dan pastikan itu halus. Carilah cacat juga.

Merupakan ide bagus untuk berbicara dengan teman dan keluarga tentang tempat membeli furnitur dan tempat yang harus dihindari. Pengalaman mereka dapat membantu menjauhkan Anda dari berurusan dengan toko yang akan mengabaikan Anda setelah melakukan penjualan. Layanan pelanggan setelah penjualan bisa sangat penting jadi pastikan Anda merasa nyaman dengan toko yang Anda beli.

3. Pastikan adanya garansi

Tanyakan tentang jaminan saat membeli furnitur. Anda tidak boleh membeli perabot baru tanpa jaminan yang baik. Tanyakan tentang jenis kerusakan yang dicakup oleh garansi. Cara terbaik untuk membeli garansi yang dikeluarkan oleh produsen daripada oleh pengecer karena jaminan ini biasanya mencakup lebih banyak hal.

Jika Anda memutuskan untuk menghemat uang dengan membeli furnitur bekas, periksalah dengan seksama untuk kutu busuk. Terlepas dari nama mereka, serangga ini tidak hanya menginfeksi tempat tidur dan kasur. Mereka menggali ke celah-celah kecil di furnitur berlapis juga. Pastikan Anda menghapus bantal dan memeriksa celah-celah untuk bukti bug tempat tidur sebelum membuat keputusan pembelian.

Baca juga: Memulai Binis Rumahan

Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli furnitur berlapis kain bekas, lakukan tes menghirup terlebih dahulu. Banyak hal buruk dapat terjadi di sofa atau kursi, dan Anda tidak ingin membawanya pulang.

Sekarang Anda telah membaca tips di sini, Anda lebih mampu memilih furnitur dan membawanya ke rumah Anda. Perabotan dapat mengubah tampilan ruangan apa pun, jadi semoga Anda menggunakan informasi di sini untuk benar-benar membuat pilihan cerdas tentang apa yang harus dipilih dan apa yang harus dibeli untuk rumah Anda. Semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *