Hemat Bahan Bakar, Hemat Uang

velasco indonesia adalah perusahaan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan teknik,mesin dan sparpare untuk perusahaan manufaktur serta kebutuhan alat-alat perusahaan dibidang industri perkapalan, Produk yang kami sediakan mencangkup power product, alat berat, engine sparepate, dan peralatan untuk kelautan.

Harga gasonline atau bensin naik setiap hari, di mana pun Anda tinggal di dunia. Harga satu barel minyak telah empat kali lipat sejak awal milenium. Mulai dari sekitar $ 20 per barel menjadi hampir $ 80 pada hari ini.

Alasan Menghemat Bahan Bakar

Sumber daya energi fosil habis. Minyak telah menjadi tulang punggung masyarakat modern. Gas dan batubara juga memiliki peran penting, tetapi minyak telah menang. Buku “The Final Energy Crisis” memperkirakan perkembangan dramatis selama tahun-tahun berikutnya. Mereka berharap bahwa puncak produksi minyak akan tercapai sekitar akhir dekade ini dan bahwa produksi akan turun, meskipun permintaan akan meningkat lebih lanjut. Ini berarti harga energi lebih tinggi. Sumber lain mengatakan bahwa cadangan minyak akan habis dalam waktu sekitar 43 tahun dan cadangan gas alam dalam waktu sekitar 64 tahun.

Alternatif Mudah Tidak Ada di Tangan

Ada banyak penelitian yang terjadi di seluruh dunia di bidang tenaga surya dan tenaga hidrogen. Mereka harus mengganti minyak, gas, batubara, dan uranium dalam jangka menengah. Fotovoltaik, tenaga angin, dan tenaga dari biomassa berlangsung dengan cepat. Proses transformasi berlangsung selama beberapa dekade. Solusi baru perlu waktu untuk masuk sepenuhnya ke jejak kaki minyak.

Tugas Mendesak untuk Menghemat Bahan Bakar

Ada tugas mendesak untuk menghemat bahan bakar guna memperpanjang penggunaan energi fosil yang tersisa. Penghematan bahan bakar tidak terhindarkan karena biaya bahan bakar akan semakin meningkat. Mungkin ada hari-hari harga yang lebih rendah, tetapi kecenderungan umumnya jelas: naik, naik dan naik lagi.

Solusi diminta untuk membuat konsumsi bahan bakar terjangkau. Standar konstruksi perumahan yang modern dan sudah terbukti menunjukkan bahwa 60% hingga 80% bahan bakar dapat dihemat.

Solusi untuk Menghemat Uang yang Dibutuhkan

Penghematan bahan bakar di bidang lalu lintas dan transportasi masih melekat pada awalnya. Jika roda harus berputar lebih jauh, penghematan bahan bakar menjadi prioritas tertinggi. Ada mobil yang datang dengan konsumsi bahan bakar rendah atau bahkan bio-etanol. Jutaan kendaraan bekas masih bermanfaat dan dikemudikan selama bertahun-tahun. Masuk akal, jika ada solusi untuk mobil bekas dan baru, truk, sepeda motor dll. Menghemat bahan bakar juga berarti menghemat uang. Fuel Freedom International menyebarkan solusi yang tampak mudah. Ini bisa menjadi salah satu solusi antara lain, mis. mengemudi yang ramah lingkungan. Segala sesuatu yang membantu menghemat bahan bakar harus diuji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *